get app
inews
Aa Read Next : Begini Sikap Presiden Terpilih Prabowo Subianto Soal Tapera

Didit Hediprasetyo Desain Jersey Timnas untuk Olimpiade Paris 2024, Netizen Masih Nyinyir

Jum'at, 05 Juli 2024 | 14:03 WIB
header img
Didit Hediprasetyo mendesain jersey Timnas Indonesia untuk Olimpiade Paris 2024 di Nusantara Garden, Hotel Dharmawangsa, Jakarta. Foto: KOI

JAKARTA, iNewsMedan.id - Didit Hediprasetyo mendesain jersey Timnas Indonesia untuk Olimpiade Paris 2024 di Nusantara Garden, Hotel Dharmawangsa, Jakarta.

Komite Olimpiade Indonesia (KOI) pun secara resmi meluncurkan jersey atau seragam timnas Indonesia itu. Seragam kali ini istimewa karena dirancang oleh desainer ternama Indonesia, Didit Hediprasetyo, anak kandung Prabowo Subianto.

Seragam resmi Timnas Indonesia kali ini didominasi warna merah dan putih, melambangkan semangat juang dan nasionalisme para atlet. Desainnya terinspirasi dari lagu kebangsaan "Berkibarlah Benderaku", dengan motif garis-garis halus yang terinspirasi dari kibaran bendera.

Karya Didit Hediprasetyo selalu identik dengan sentuhan modern dan elegan. Hal ini pun terlihat dalam desain seragam timnas ini. Logo NOC Indonesia dan lambang Garuda ditempatkan dengan apik di bagian dada, melambangkan kebanggaan dan identitas bangsa.

Seragam timnas ini bukan hanya sekadar pakaian yang dikenakan para atlet. Di baliknya terkandung makna dan harapan besar. Seragam ini menjadi simbol persatuan dan semangat juang para atlet Indonesia untuk meraih prestasi terbaik di Olimpiade Paris 2024.

Ketua Umum KOI  Raja Sapta Oktohari, menyampaikan harapannya agar seragam ini dapat memotivasi para atlet untuk tampil maksimal di Olimpiade Paris 2024.

"Seragam ini merupakan simbol persatuan dan semangat juang para atlet Indonesia. Saya yakin dengan kerja keras dan dedikasi para atlet, kita dapat meraih prestasi terbaik di Olimpiade Paris 2024," ujar Raja Sapta Oktohari.

Peluncuran seragam timnas ini menjadi momen bersejarah bagi Olimpiade Indonesia. Ini adalah pertama kalinya seragam timnas Olimpiade Indonesia didesain oleh desainer ternama Indonesia.

Seluruh masyarakat Indonesia diharapkan dapat memberikan dukungan penuh kepada para atlet yang akan bertanding di Olimpiade Paris 2024. Mari kita doakan agar mereka dapat mengharumkan nama bangsa Indonesia di kancah internasional.

Namun akun X @shallypristine menulis komentar membuat tersenyum membacanya. "Ini dinasti tapi kita ga marah," tulis shallypristine

Editor : Vitrianda Hilba SiregarEditor Jakarta

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut