General Manager PLN Unit Induk Distribusi (UID) Sumatera Utara Saleh Siswanto mengatakan kerjasama ini diharapkan tidak hanya meningkatkan efisiensi operasional kedua BUMN tetapi juga memberikan manfaat yang nyata bagi masyarakat dan pelanggan.
Dengan adanya kerjasama ini, pelanggan PLN dapat menikmati layanan pengiriman dokumen yang lebih cepat dan efisien, yang pada gilirannya akan meningkatkan kepuasan pelanggan. Ini juga merupakan wujud nyata dari budaya AKHLAK, khususnya kolaboratif lintas BUMN, yang bertujuan untuk memberikan layanan terbaik kepada masyarakat.
"Kolaborasi ini adalah perwujudan dari nilai-nilai AKHLAK yang menjadi dasar budaya kerja BUMN, di mana kolaboratif adalah salah satu pilar penting. Dengan bersinergi, kami tidak hanya meningkatkan efisiensi operasional tetapi juga memastikan bahwa pelanggan kami mendapatkan layanan yang lebih baik dan cepat," ucap Saleh.
PLN UP3 Rantauprapat dan PT. Pos Indonesia (Persero) juga akan terus mengevaluasi dan memperluas kerjasama ini ke bidang logistik dan layanan digital lainnya untuk memberikan layanan terbaik kepada masyarakat. Dengan semangat kolaborasi ini, PLN UP3 Rantauprapat berharap dapat terus meningkatkan kualitas pelayanan dan memperkuat sinergi dengan PT. Pos Indonesia (Persero) demi memberikan manfaat yang lebih besar bagi pelanggan dan masyarakat luas.
Editor : Ismail