get app
inews
Aa Read Next : PLN UID Sumut Jamin Keandalan Listrik untuk Event Surfing Dunia di Nias

Tingkatkan Customer Experience, PLN UP3 Rantauprapat Teken Kerjasama dengan PT Pos Indonesia 

Selasa, 02 Juli 2024 | 13:45 WIB
header img
Foto bersama: Manager PLN UP3 Rantauprapat Sendy Rudianto (tengah) bersama Executive Manager PT. Pos Indonesia (Persero) Rantauprapat Willy Abdillah (dua dari kanan) beserta jajaran, Selasa (02/7). (Ist)

RANTAUPRAPAT, iNewsMedan.id – PLN UP3 Rantauprapat semakin memperkuat sinergi antar Badan Usaha Milik Negara (BUMN) dengan menjalin kerjasama strategis bersama PT. Pos Indonesia (Persero).

Kerjasama ini ditandai dengan penandatanganan MoU pada Selasa, 02 Juli 2024, yang dihadiri oleh Willy Abdillah, Executive Manager PT. Pos Indonesia (Persero) Rantauprapat, dan Sendy Rudianto, Manager PLN UP3 Rantauprapat, di kantor PLN UP3 Rantauprapat. 

Kerjasama yang telah berjalan sejak satu tahun terakhir, berfokus pada pengiriman berkas, invoice, dan surat menyurat untuk meningkatkan efisiensi operasional. 

"Kami sangat berterima kasih kepada PLN UP3 Rantauprapat yang telah mempercayai jasa kami dalam pengiriman surat menyurat, berkas serta invoice selama ini. Kami berharap kerjasama ini dapat mempererat hubungan sinergi antar BUMN," ungkap Willy Abdillah. 

Manager PLN UP3 Rantauprapat Sendy Rudianto menyambut hangat kedatangan jajaran PT. Pos Indonesia (Persero) dan mengungkapkan dukungannya terhadap kerjasama yang telah terjalin. "Ini adalah inovasi yang baik dari PT. Pos Indonesia (Persero), yang tidak hanya fokus pada jasa pengiriman surat menyurat tetapi juga telah merambah ke logistik di tengah persaingan jasa pengiriman yang semakin ketat. Kami akan merekomendasikan PT. Pos Indonesia (Persero) kepada mitra kerja kami yang membutuhkan jasa pengiriman logistik," tutur Sendy. 

Selain itu, dalam pertemuan tersebut, PLN UP3 Rantauprapat juga memperkenalkan aplikasi PLN Mobile kepada PT. Pos Indonesia (Persero). Aplikasi ini merupakan bagian dari komitmen PLN dalam memberikan pelayanan kelistrikan yang mudah dan cepat kepada masyarakat luas.

"PLN sangat berkomitmen membangun semangat kolaborasi antar stakeholder, terutama di era disruptive innovation ini," tambah Sendy. 

Editor : Ismail

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut