get app
inews
Aa Read Next : Kasus Penipuan dan Penggelapan Bisnis Online Ratusan Juta Mandek, Ini Kata Polda Sumut

Hari Bhayangkara ke 78, Kapolda Sumut: Bangkitkan Ekonomi Demi Kemakmuran

Senin, 01 Juli 2024 | 16:45 WIB
header img
Polda Sumut menggelar puncak acara peringatan Hari Bhayangkara ke-78 di Lapangan KS Tubun Mapolda Sumut. (Foto: Istimewa)

MEDAN, iNewsMedan.id - Polda Sumut menggelar puncak acara peringatan Hari Bhayangkara ke-78 pada Senin (1/7/2024). Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara ke-78 ini digelar di Lapangan KS Tubun Mapolda Sumatera Utara (Sumut).

Acara turut dihadiri Kapolda Sumut, Komjen Pol Imam Agung Setya Effendi, Pangdam I/Bukit Barisan (BB), Mayjen TNI Mochammad Hasan, Wakapolda Sumut, Brigjen Pol Rony Samtana, Kepala BNNP Sumut, Brigjen Toga Panjaitan, perwakilan dari Pemprov Sumut, dan unsur Forkopimda lainnya.

"Peringatan hari ulang tahun kepolisian yang ke-78 ini menjadi momen bagi kami Polda Sumatera Utara beserta seluruh anggota 20.584 personel Polri hari ini sedang berulang tahun," ujarnya saat memberikan pidato di Polda Sumut.

Komjen Pol Agung mengatakan HUT Bhayangkara ke-78 ini juga menjadi momen bagi Polda Sumut untuk bisa memberikan perlindungan dan pelayanan kepada masyarakat.

"Kepolisian Polda Sumatera Utara hari ini dan seterusnya akan meneguhkan bagaimana pelayanan perlindungan dan pengayoman, bisa dirasakan," kata Agung.

Lebih lanjut, Kapolda memaknai ulang tahun Bhayangkara ke-78 ini dengan tema Polri yang presisi mendukung transformasi ekonomi yang inklusif dan berkelanjutan menuju Indonesia emas.

Ia juga menegaskan kalau Polri berkeinginan untuk mewujudkan kemajuan dan kemakmuran masyarakat.

"Kepolisian Republik Indonesia ingin mewujudkan bagaimana kemajuan, kemakmuran masyarakat itu bisa diwujudkan dengan melaksanakan transformasi ekonomi inklusif," katanya.

"Polda Sumut akan bersama-sama kita semua bisa duduk bersama bersinergi berkolaborasi untuk membangkitkan ekonomi kita, sumber kehidupan kita untuk memakmurkan Sumatera Utara," sambungnya.

Lebih lanjut, Kapolda juga memohon maaf kepada masyarakat apabila ada yang keliru dalam pelaksanaan tugas.

"Saya juga mohon maaf apabila dalam pelaksanaan tugas kami ada hal yang masih kurang tepat, masih keliru, tentu kami akan terus perbaiki untuk masa yang akan datang," pungkasnya.

Editor : Odi Siregar

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut