get app
inews
Aa Read Next : Ditanya Kapan Sowan ke Megawati, Prabowo Malah Doakan Timnas Indonesia U23 Jelang Lawan Korsel

Partai Gerindra segera Mendeklarasikan Prabowo Subianto Capres 2024 

Rabu, 23 Februari 2022 | 15:59 WIB
header img
Prabowo Subianto (Foto: MPI/Nandha Aprilianti)

JAKARTA, iNews.id - Partai Gerindra menyampaikan bakal segera mendeklarasikan Prabowo Subianto sebagian calon presiden (capres) 2024 di tahun 2022 ini. Hal itu diungkapkan Sekretaris Jenderal Partai Gerindra Ahmad Muzani. 

"Insya Allah Pak Prabowo akan segera kita minta dan segera mendeklarasikan sebagai calon presiden di tahun 2022, artinya bisa berapa bulan lagi. Pokoknya sabar dulu," kata Muzani, dikutip dari keterangannya, Rabu (23/2/2022). 

Muzani menjelaskan, Gerindra saat ini tengah memperhitungkan dan mempertimbangkan segala sesuatunya. Namun, dia menegaskan deklarasi Prabowo rencananya tetap dilakukan tahun ini 

"Pokoknya sabar dulu, karena harus mikir-mikir, hitung-hitung. Tapi Insya Allah beliau maju capres di tahun 2022 ini. Beliau kami minta segera deklarasi," ujarnya. 

Terkait pasangan Prabowo di Pilpres, Muzani menjelaskan bahwa Gerindra masih menimbang beberapa nama secara matang. Pihaknya ingin mendapatkan figur yang pas untuk mendampingi Prabowo dan memenangkan Pemilihan Presiden 2024.

Editor : Odi Siregar

Follow Berita iNews Medan di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut