get app
inews
Aa Read Next : Pasangan Antonius-Komando Usul Modernisasi Pertanian untuk Tingkatkan Kesejahteraan Petani di Karo

Bingung Memilih Jurusan Kuliah, Silakan Konsultasi ke Tes Bakat Indonesia di Medan 

Rabu, 23 Februari 2022 | 15:35 WIB
header img
CEO Tes Bakat Indonesia, Monic Christian. (Foto: Ist)

MEDAN,iNews.id - Memilih jurusan perguruan tinggi negeri ataupun swasta sangat penting dilakukan. Memilih jurusan tentunya disesuaikan dengan minat dan bakat seseorang.

Nah pentingnya tentang hal ini bagi calon mahasiswa membuat  Tes Bakat Indonesia sebuah perusahaan yang bergerak di bidang jasa dan layanan tes minat bakat telah membuka kantor cabang baru di Medan dan Semarang. 

Peresmian cabang baru di Medan persisnya berada di Cohive – Center Point Medan. Sementara di Semarang kami berlokasi di SUN Education yang terletak di Jalan Tumpang Raya No 27 dan diresmikan pada.
21 Februari 2022.

"Sebelumnya, Tes Bakat Indonesia sudah memiliki beberapa cabang yang berada di Jakarta dan Surabaya. Jakarta memiliki dua lokasi testing centre, yakni APL Tower, Mall Central Park, Jakarta Barat dan Kirana Boutique Office, Kelapa Gading, Jakarta Timur. Cabang Surabaya berada di SUB Co Spazio," ujar CEO Tes Bakat Indonesia, Monic Christian dalam keterangan Rabu (23/2/2022) 

Total hingga saat ini, kata dia,  Tes Bakat Indonesia telah memiliki empat cabang di Indonesia. Harapan kedepannya, semoga Tes Bakat Indonesia bisa berada lebih banyak lagi di kota besar lainnya. 

Saat ini, untuk mengikuti layanan Tes Bakat Indonesia, dapat dilakukan dengan cara offline di kantor cabang kami, online dengan dipandu oleh tim psikologi kami, maupun layanan home service di rumah para klien. 

Editor : Vitrianda Hilba SiregarEditor Jakarta

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut