get app
inews
Aa Read Next : Jatanras Polda Sumut Ringkus Pembobol Pengadilan Agama Balige dan Brangkas KFC

Polda Sumut Gelar Turnamen Tenis Meja Jelang HUT Bhayangkara ke 78

Kamis, 20 Juni 2024 | 18:40 WIB
header img
Polda Sumut Gelar Turnamen Tenis Meja Jelang HUT Bhayangkara ke 78. (Foto: Istimewa)

MEDAN, iNewsMedan.id - Polda Sumatera Utara menggelar turnamen tenis meja memperebutkan piala Kapolda Sumut yang diadakan selama dua hari Kamis dan Jumat (20-21 Juni 2024) bertempat di Aula Tribrata Mapoldasu.

Turnamen tenis meja yang digelar itu terdiri dari 24 tim beregu dan 48 peserta tunggal dalam menyambut Hari Ulang Tahun Bhayangkara ke 78 pada 1 Juli 2024 serta kesiapan Pekan Olahraga Nasional (PON) 2024.

Adapun tim yang mengikuti turnamen itu berasal dari Kota Medan, Polda Riau, Jakarta, Tapanuli Utara, Asahan, Tebingtinggi, instansi terkait, luar negeri serta beberapa daerah lainnya.

Kapolda Sumut, Irjen Pol Agung Setya Imam Effendi, membuka langsung turnamen tenis meja didampingi Wakapolda Sumut Brigjen Pol Rony Samtana bersama para Pejabat Utama Polda Sumut.

"Turnamen tenis meja yang digelar ini dalam menyambut HUT Bhayangkara ke 78 serta persiapan Pekan Olahraga Nasional (PON) pada September mendatang di Sumatera Utara," ujar Kapolda Sumut, Kamis (20/6/2024).

Agung mengungkapkan, pertandingan tenis meja yang digelar ini diharapkan muncul bibit-bibit atlet baru di Sumatera Utara. "Dengan latihan dan sering mengikuti perlombaan maka akan terbentuk bibit-bibit atlet yang mempuni," ungkapnya.

Agung berharap, kepada seluruh peserta untuk menjaga sportivitas selama mengikuti pertandingan. Karena sportivitas menentukan sikap dan perilaku kita dalam kehidupan yang dijalani.

"Polda Sumut dan seluruh jajaran siap mendukung dan menyukseskan Pekan Olahraga Nasional (PON) 2024 yang bakal digelar di Provinsi Sumatera Utara," pungkasnya.

Editor : Odi Siregar

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut