get app
inews
Aa Read Next : Itikaf Malam Ganjil Bersamaan dengan Malam Jumat, Raih Dua Keutamaan Sekaligus

Hubungan Badan Suami Istri saat Malam Jumat Dianggap Sunnah Rasul, Terungkap Hadisnya Palsu 

Rabu, 19 Juni 2024 | 13:23 WIB
header img
Hubungan badan suami istri saat malam Jumat dianggap sebagian umat Islam sebagai sunnah Rasul. Ketahuliah perkara ini adalah perkara bhatil, kesalahan teramat fatal. Foto: Ilustrasi/Freepik

MEDAN, iNewsMedan.id - Hubungan badan suami istri saat malam Jumat dianggap sebagian umat Islam sebagai sunnah Rasul. Ketahuilah perkara ini adalah perkara bhatil, kesalahan teramat fatal.

Ketahuilah bahwa malam Jumat dan Hari Jumat adalah waktu yang begitu diutamakan bukan justru dilecehkan dengan perkara yang tidak jelas dalilnya apakah dalil shahih atau dalil palsu. 

Sebagai umat Rasulullah Shallallahu 'alaihi wa sallam, maka jangan melecehkannya dan menganggap malam Jumat yang dimuliakan Rasulullah justru dilecehakan dengan perkara urusan syahwat.

Ustaz Dody Hardyanto dalam pesannya grup  Whtasappa Manhaj Salafus Shalih menuliskan, sangat miris malam Jumat yang memiliki kekhususan ibadah sunnah justru dilecehkan.

Malam Jumat sangat dianjurkan dan sunnah Rasulullah  dengan lebih banyak berdzikir atau mengisinya dengan membaca Alquran Surat Al Kahfi, memperbanyak sholawat dan dzikir. Selain itu waktu Istijabah berdoa.

Editor : Vitrianda Hilba SiregarEditor Jakarta

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut