get app
inews
Aa Read Next : Respons Mark Zuckerberg soal Kelanjutan Duel dengan Elon Musk: Saya Tidak Tahu

Pertarungan MMA Brutal, Tendangan Memutar Patahkan 5 Tulang Rusak Lawan, Paru- Paru Tertusuk

Selasa, 22 Februari 2022 | 11:13 WIB
header img
PERTARUNGAN amat brutal terjadi octagon MMA.  Bellator harus dilarikan ke rumah sakit setelah menerima tendangan memutar yang keras hingga mengalami lima  tulang rusuknya patah  dan paru-paru tertusuk. (Foto: The SUN)

Bersamaan dengan foto x-ray dan Rencountre di rumah sakit, Brian Butler-Au menulis: "@blackeagle_170 menderita 5 tulang rusuk patah, paru-paru tertusuk dari tendangan tumit yang mendarat oleh @koreshmmarus tadi malam. 

''Bukan hasil yang kami inginkan tetapi tendangannya ditempatkan dengan telak dan akan menghentikan siapa pun. Lain kali kami akan mendapatkan kamp penuh dan kembali lebih kuat. Peluang dalam semangat yang baik dan bersiap untuk operasi. 

''Terima kasih kepada tim @bellatormma yang luar biasa dengan segala bantuannya. Selamat kepada @koreshmmarus dan timnya atas kemenangan ini." 

Meskipun dirawat di rumah sakit, Rencountre dalam semangat yang baik, menulis di Instagram: "Merasa sangat ceria untuk seorang pria dengan 5 tulang rusuk patah, paru-paru yang tertusuk setengah penuh darah dan ginjal yang memar. 

"Bukan seperti yang saya bayangkan Bellator saya kembali bermain, tetapi selamat untuk @koreshmmarus dan terima kasih banyak untuk semua staf @bellatormma untuk semua kerja keras mereka baik sebelum dan sesudah pertarungan.'' 

Editor : Vitrianda Hilba SiregarEditor Jakarta

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut