get app
inews
Aa Read Next : Starlink Milik Elon Musk Dapat Izin Beroperasi di Indonesia

Respons Mark Zuckerberg soal Kelanjutan Duel dengan Elon Musk: Saya Tidak Tahu

Minggu, 30 Juli 2023 | 13:00 WIB
header img
Mark Zuckerberg. (Foto: Okezone.com/Reuters)

JAKARTA, iNewsMedan.id - Mark Zuckerberg merespons soal kelanjutan duel dengan Elon Musk. Ia mengaku tak yakin pertandingan tersebut akan terjadi.

Menurut transkrip pertemuan tersebut, seorang karyawan bertanya kepada Zuckerberg kapan pertandingan kandang akan berlangsung. Bos Meta mengatakan tidak tahu pasti.

"Saya tidak tahu. Saya tidak memiliki pembaruan resmi apa pun tentang ini. Maksud saya, seperti yang kalian tahu, saya suka berkelahi. Ini mungkin tempat hiburan kedua bagia saya di luar membangun sesuatu, di mana membangun sesuatu adalah cinta nomor saya, fighting mungkin menjadi nomor dua. Jadi ya saya, sangat suka melakukan ini," katanya.

Dia menjelaskan sangat menginginkan melakukan kompetisi MMA. Sebelumnya, bos Meta ini sudah melakukan kompetisi ju jitsu.

"Saya telah melakukan kompetisi ju jitsu. Saya ingin sekali melakukan kompetisi MMA. Saya tidak berharap ini menjadi salah satu yang saya lakukan. Saya tidak yakin apakah itu akan bersatu, tapi saya hanya berpikir ini adalah olahraga yang hebat secara keseluruhan," ujarnya.

Editor : Odi Siregar

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut