get app
inews
Aa Read Next : Timnas Indonesia Kalah Lawan Vietnam di Final Piala AFF U-23, Ini Kata Ketua Umum PSSI

Digasak Laos hingga 2 Kali di Piala AFF U23, Fans Timnas Malaysia: Sangat Menjijikkan!

Selasa, 22 Februari 2022 | 09:19 WIB
header img
Laos tampil meyakinkan setelah membungkam Malaysia dengan skor 2-0 dalam laga Grup B Piala AFF U-23 2022. 

PHNOM PENH,iNews.id –  Hanya dalam tempo waktu 4 hari saja, Timnas Malaysia digasak dua kali oleh Timnas Laos dalam Piala AFF U-23 2022 membuat fans Harimau Malaya merasa jijik. 

“Terpahat dalam sejarah kalah 2 kali dari Laos dalam masa 4 hari. Sangat menjijikkan,” tulis @bazookapenakatw, netizen yang juga fans Timnas Malaysia.

Fans Malaysia tampaknya benar-benar kecewa dengan kegagalan Tim U-23 di ajang Piala AFF U-23 2022. Bahkan pendukung Harimau Muda ada yang sampai merasa jijik melihat kekalahan Timnas Malaysia U-23 yang dua kali dipecundangi Laos di turnamen tersebut.

Ya, Timnas Malaysia U-23 sampai dua kali kalah dalam pertemuan mereka di Grup B Piala AFF U-23 2022. Paling hangat, Malaysia U-23 kalah 0-2 dari Laos dan membuat tim Harimau Muda itu gugur dari turnamen yang diselenggarakan di Phnom Penh, Kamboja tersebut.

Kekalahan kedua Malaysia dari Laos kali ini diawali dengan aksi Bounphachan Bounkong yang mencetak gol melalui tendangan bebas pada menit ke-43. Malaysia lalu semakin tertinggal lewat gol Souksakhone Bouaphaivanh (85’).

Editor : Vitrianda Hilba SiregarEditor Jakarta

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut