get app
inews
Aa Read Next : USU dan PT. Agro Sindo Bersinergi Majukan Peternakan Domba dan Kambing 

Ellips Shine Sister Ajak Mahasiswa USU Merawat Rambut untuk Kepercayaan Diri 

Jum'at, 14 Juni 2024 | 19:26 WIB
header img
Setelah sukses menyapa mahasiswa di Bandung, Malang, dan Jogja, Ellips kini hadir di Kota Medan dan menyapa 285 mahasiswa USU melalui kegiatan Shine Sister Goes to Campus, Jumat (14/6). (iNewsMedan.id/Ismail)

MEDAN, iNewsMedan.id –  Setelah sukses menyapa mahasiswa di Bandung, Malang, dan Jogja, Ellips kini hadir di Kota Medan dan menyapa 285 mahasiswa USU melalui kegiatan Shine Sister Goes to Campus, Jumat (14/6). 

Kegiatan yang berlangsung di Fakultas Keperawatan USU ini mencakup talkshow tentang pentingnya merencanakan pengembangan karir yang didukung oleh rasa percaya diri dengan penampilan menarik, khususnya melalui rambut yang sehat dan indah. 

Talkshow Career Planning ini dikemas secara interaktif dengan menghadirkan pembicara dari berbagai latar belakang karir di bidang komunikasi. Para pembicara membagikan pengalaman dan perjalanan karir mereka dalam membangun potensi di industri komunikasi. 

“Setelah berkeliling ke beberapa kampus di kota-kota besar Indonesia, kami menyadari bahwa masih banyak perempuan muda, khususnya mahasiswa, yang belum sadar bahwa meningkatkan kepercayaan diri bisa dimulai dengan merawat rambut,"ujar Arviane, Head of Public Relations Kino Indonesia. 

Lanjut Arviane, Ellips berkolaborasi dengan Universitas Sumatera Utara untuk mengedukasi bahwa memiliki penampilan menarik dengan rambut yang indah dan sehat dapat menunjang kepercayaan diri saat memasuki dunia profesional. 

"Penampilan diri dapat memberikan impresi yang baik dalam dunia kerja. Kami menyadari masih ada pemahaman yang kurang bahwa merawat rambut itu penting seperti merawat kulit,” ucapnya. 

Editor : Ismail

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut