get app
inews
Aa Read Next : Berkat SPLU PLN, Aktivitas Bongkat Muat Hasil Laut Lebih Efisien

Tambah Pasokan Green Energy, PLN Optimis Pasokan Listrik Makin Andal

Kamis, 13 Juni 2024 | 12:30 WIB
header img
General Manager PLN UID Sumatera Utara, Saleh Siswanto memberikan arahan dalam acara penandatanganan berita acara Commercial Operation Date (COD) PLTBm Deli Serdang dengan kapasitas 1 x 9,9 MW, Rabu (12/6).

MEDAN, iNewsMedan.id-  Komitmen PLN dalam mendukung program Net Zero Emission tahun 2060. PLN Unit Induk Distribusi (UID) Sumatera Utara menambah pasokan green energi dengan melakukan penandatanganan Berita Acara Commercial Operation Date (COD) dengan PT Cipta Multi Listrik Nasional, pada Rabu (12/6). 

Hadir dalam Penandatanganan COD ini General Manager PLN UID Sumatera Utara, Saleh Siswanto beserta jajaran, Direktur Utama PT Cipta Multi Listrik Nasional, Frans Tanuwijaya beserta jajaran dan Direktorat Bioenergi EBTKE Kementerian ESDM yang diwakilkan oleh Sub Koordinator Investasi Bioenergi Pradipta Andaru. 

Direktorat Bioenergi EBTKE Kementerian ESDM yang diwakilkan oleh Sub Koordinator Investasi Bioenergi Pradipta Andaru mengucapkan selamat kepada PT Cipta Multi Listrik Nasional telah dapat beroperasi untuk memenuhi kebutuhan listrik di Sumatera Utara. 

“Nantinya, setelah penandatanganan COD pada hari ini. PLTBm Deli Serdang dapat beroperasi untuk memenuhi kebutuhan listrik di Sumatera Utara. 

Dalam sambutannya, General Manager PLN UID Sumatera Utara, Saleh Siswanto mengatakan beroperasinya PLTBm Deli Serdang berkapasitas 1 x 9,9 Mega Watt (MW) akan memperkuat system kelistrikan Sumatera Utara menggunakan energi ramah lingkungan. 

Editor : Ismail

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut