get app
inews
Aa Read Next : Presiden PKS Klarifikasi Beri Dukungan kepada Bobby, Belum Ada Keputusan DPTP Terkait Pilgub Sumut

Bobby Nasution Blak-blakan Siap Adu Gagasan Lawan Ahok

Selasa, 04 Juni 2024 | 17:29 WIB
header img
Bobby Nasution mengungkapkan dirinya siap adu gagasan dengan kontestan Bakal Calon Gubernur (Bacagub) dalam kontestasi Pilgub Sumatera Utara 2024, termasuk jika Ahok maju dalam pesta demokrasi lokal itu. Foto: Carlos Roy Fajarta

JAKARTA, iNewsMedan.id - Wali Kota Medan Bobby Nasution mengungkapkan dirinya siap adu gagasan dengan kontestan Bakal Calon Gubernur (Bacagub) dalam kontestasi Pilgub Sumatera Utara 2024, termasuk jika Ahok maju dalam pesta demokrasi lokal itu .

Bobby Nasution juga blak-blakan mengaku siap beradu dengan Mantan Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok yang digadang-gadang akan juga maju dalam Pilgub tersebut.

Hal tersebut ia sampaikan kepada awak media usai melaksanakan Uji Kelayakan dan Kepatutan (UKK) Calon Gubernur Provinsi Sumatera Utara (Sumut) di Kantor DPP Partai Kebangkitan Bangsa (PKB), Jalan Raden Saleh, Jakarta Pusat pada Selasa (4/6/2024).

"Ya tadi saya sudah sampaikan tadi ya siapapun calonnya siapapun orangnya, bukan personalnya orangnya siapa tapi komitmen membangun Sumatra Utara. (Jadi ya saya siap melawan Ahok) Ya siap, gagasan nya ya bukan personalnya," ujar Bobby Nasution dengan tegas.

Bobby juga meyakini kepemimpinan dalam satu daerah harus dibarengi dengan kemampuan dalam menyelesaikan berbagai masalah dan membawa kemajuan pada daerah tersebut.

Editor : Vitrianda Hilba SiregarEditor Jakarta

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut