get app
inews
Aa Read Next : Kapolres Padangsidimpuan Bakal Sanksi Tegas Personel yang Main Judi Online

Dudung Setyawan Sambut 15 Bintara Remaja di Polres Padangsidimpuan, Ini Harapannya

Kamis, 30 Mei 2024 | 19:45 WIB
header img
Dudung Setyawan Sambut 15 Bintara Remaja di Polres Padangsidimpuan, Ini Harapannya. (Foto: Istimewa)

PADANGSIDIMPUAN, iNewsMedan.id - Kapolres Padangsidimpuan, AKBP Dudung Setywan, menyambut kedatang 15 bintara remaja di Mapolres Padangsidimpuan, Jalan SM Raja, Rabu (29/5/2024).

Acara penyambutan dimulai dengan pelaksanaan apel pagi yang dipimpin oleh Kaurbinops Satbinmas Polres Padangsidimpuan, Iptu Sulaiman Rangkuti. Kemudian, Tim Dokkes mengecek kesehatan para bintara tersebut sebelum melaksanakan tradisi Long March.

Lalu, 15 Bintara Remaja ini melaksanakan Long March dengan rute yang dmulai dari Mapolres Padangsidimpuan lama Jalan HD Baginda Oloan-Jalan Sudirman eks Merdeka Pusat Kota-Jalan Sudirman-Jalan Sutan Sori Pada Mulia-Jalan Abdul Jalil Lubis-Jalan Cendana Raya-Jalan Raja Inal Siregar-Jalan Sisingamangaraja-Mapolres Padangsidimpuan Baru Jalan Sisingamangaraja No 22 Kota Padangsidimpuan.

Tiba di Mapolres Padangsidimpuan, Bintara Remaja ini langsung berbaris dan melaksanakan hormat jajar kepada piket penjagaan Polres Padangsidimpuan.

Kemudian, tradisi jalan jongkok dari piket penjagaan hingga lapangan apel yang kemudian disambut oleh Kapolres Padangsidimpuan, AKBP Dudung Setyawan, beserta PJU dan personel Polres Padangsidimpuan.

Dalam arahannya, Dudung Setyawan mengucapkan selamat datang dan selamat bergabung di Polres Padangsidimpuan. Ia mengingatkan agar Bintara Remaja menjaga marwah diri sebagai anggota Polri dan menjaga nama baik instansi kepolisian, khususnya Polres Padangsidimpuan.

“Mengingat ada instansi lainnya di kota ini. Kemudian yang baik di tempat tugas sebelumnya agar ditingkatkan, dan yang buruk agar ditinggalkan,” tegas Dudung Setyawan.

Usai memberikan arahan, Dudung Setyawan, melanjutkan tradisi penyiraman kembang kepada 15 Bintara Remaja penempatan pada Polres Padangsidimpuan tersebut.

Editor : Odi Siregar

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut