get app
inews
Aa Read Next : Kloter Pertama Jamaah Haji Sumut Tiba di Tanah Air

KAI Divre I Sumut Kembali Layani Rombongan Jemaah Haji Kabupaten Labuhanbatu

Sabtu, 25 Mei 2024 | 17:15 WIB
header img
KAI Divre I Sumut Kembali Layani Rombongan Jemaah Haji Kabupaten Labuhanbatu. (Foto: Istimewa)

Cara Sewa Kereta Luar Biasa (KLB) 

Kereta Luar Biasa (KLB) merupakan kereta api yang dapat disewa pelanggan KA atau masyarakat, penyewa dapat menentukan jenis kereta api, jadwal, serta stasiun keberangkatan dan kedatangan.

Masyarakat yang berminat menggunakan layanan KLB dapat melakukan pemesanan melalui contact center KAI dinomor telepon 121 atau menghubungi Unit Angkutan Penumpang KAI Divre I Sumut dinomor WhatsApp 081120210011. 

Update Libur Panjang Waisak di Wilayah KAI Sumut 

Sementara itu, pada momen libur panjang Hari Raya Waisak tahun 2024 KAI Divre I Sumut menyediakan sebanyak 31.220 tiket untuk keberangkatan tanggal 23 hingga 26 Mei 2024. Berdasarkan pantauan data penjualan tiket sampai dengan hari ini, Sabtu (25/5) telah terjual sebanyak 25.497 tiket atau sebesar 82 persen. Data tersebut akan terus bertambah seiring dengan penjualan tiket yang masih berlangsung.

KAI Divre I Sumut menghimbau kepada masyarakat yang akan menggunakan jasa angkutan kereta api pada libur panjang Waisak agar segera melakukan pemesanan tiket secara online melalui Aplikasi Access by KAI, website resmi kai.id maupun channel penjualan tiket resmi lainnya.

Kami juga menghimbau kepada pelanggan yang telah memesan tiket agar memperhatikan kembali jadwal keberangkatan yang tertera pada tiket dan memperhitungkan waktu perjalanan dari rumah menuju stasiun, minimal 1 jam sebelum jam keberangkatan KA telah tiba di stasiun untuk mengantisipasi agar tidak tertinggal KA.

"Dalam menyediakan transportasi publik terutama pada masa libur panjang, KAI berkomitmen selalu mengutamakan keselamatan, keamanan dan kenyamanan para pelanggan sehingga momen liburan bersama keluarga atau teman terdekat dapat dinikmati dengan menyenangkan," tutup Anwar.

Editor : Odi Siregar

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut