get app
inews
Aa Read Next : Pemberian Penghargaan Pegawai Terbaik Triwulan II Tahun 2024

FnB Tech Raih Penghargaan New Tech Giant From South East Asia For Food Suply Chain

Kamis, 23 Mei 2024 | 16:45 WIB
header img
FnB Tech Raih Penghargaan New Tech Giant From South East Asia For Food Suply Chain. (Foto: Istimewa)

JAKARTA, iNewsMedan.id - FnB Tech meraih penghargaan sebagai New Tech Giant From South East Asia For Food Suply Chain pada Perhelatan Indonesia Property & Bank Award XVIII dan Indonesia MyHome Award VII (Duo Award 2024).

Penghargaan itu diterima oleh Chief Marketing Officer FnB Tech, Indra Jaya, mewakili Komisaris Utama FnB Tech, Akbar H Buchari, di Hotel Raffles, Jakarta, Senin (20/5/2024) lalu.

Indra Jaya mengatakan penghargaan itu menggarisbawahi komitmen FnB Tech terhadap keberlanjutan, kemajuan teknologi, dan mendorong perubahan positif dalam industri agri bisnis.

"Ke depan, FnB Tech tetap optimis terhadap masa depan industri eksportir komoditas agrikultur seperti Kopi, Cabai, Kakao dan lainnya, didorong oleh komitmen dan terbukanya kemitraan," ujar Indra Jaya.

Indra Jaya menambahkan bahwa FnB Tech mendefinisikan ulang masa depan bisnis agri bisnis yang terintegrasi. Hal itu dengan memanfaatkan keunggulan strategis dari sisi lokasi di sepanjang Selat Malaka.

"Dengan begini, hadirnya Pelabuhan Komoditas ini diharapkan bisa membantu para eksportir untuk mempermudah lajurnya pengiriman sehingga pertumbuhan ekonomi di Indonesia akan semakin membaik," terang Indra Jaya.

Lebih lanjut, Indra Jaya menegaskan prinsip keberlanjutan di FnB Tech bukan hanya sekadar tujuan. Tetapi, prinsip dasar yang memandu FnB Tech untuk terus berkembang ke depannya.

"Menerima penghargaan terhormat ini merupakan bukti atas upaya kami yang tiada henti dalam berinovasi, serta visi kami untuk masa depan dalam membangun makanan dan minuman yang berkelanjutan, rantai pasokan dan mempercepat industri ke depan melalui teknologi, keuangan dan logistik," jelas Indra Jaya.

Tak lupa, Indra Jaya mengucapkan terima kasihFnB Tech kepada penyelenggara Indonesia Property & Bank Award XVIII dan Indonesia MyHome Award VII (Duo Award 2024).

"Kami juga mengucapkan terima kasih kepada anggota tim, mitra, dan pemangku kepentingan kami yang berdedikasi atas dukungan dan dukungan mereka yang tak tergoyahkan dan selalu berkomitmen untuk tujuan yang positif," tutup Indra Jaya.

Editor : Odi Siregar

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut