get app
inews
Aa Read Next : JPRMI Sumut Siap Memenangkan Bobby Nasution di Pilgubsu

Bobby Nasution Jadi Kader Gerindra usai Daftar Bakal Calon Gubernur Sumut

Senin, 20 Mei 2024 | 21:08 WIB
header img
Bobby Nasution Jadi Kader Gerindra usai Daftar Bakal Calon Gubernur Sumut. (Foto: Istimewa)

MEDAN, iNewsMedan.id - Wali Kota Medan, Bobby Nasution, resmi menjadi kader Partai Gerindra Sumut. Hal itu ditandai dengan penyerahan kartu tanda anggota (KTA) oleh Ketua DPD Gerindra Sumut, Gus Irawan Pasaribu.

"Alhamdulillah doa saya dimakbulkan. Dia sekarang mendaftar sebagai kader Gerindra dan sudah diberikan kartu tanda anggota Gerindra," ujar Gus Irawan Pasaribu di Kantor DPD Partai Gerindra Sumut, Jalan Jenderal Sudirman, Kota Medan, Senin (20/5/2024).

Gus Irawan Pasaribu juga mengungkapkan bahwa Bobby Nasution juga telah resmi mendaftar sebagai bakal calon Gubernur Sumut melalui Partai Gerindra.

"Kami menyambut baik kedatangan Bobby Nasution juga sebagai kader dan calon Gubernur," terang Gus Irawan Pasaribu.

Dari informasi yang diperoleh, Bobby Nasution beserta rombongan menyerahkan formulir pendaftaran sebagai bakal calon Gubernur Sumut ke Kantor DPD Partai Gerindra Sumut.

Gerindra merupakan partai kedua yang didatangi Bobby Nasution untuk maju pada kontestasi Pilkada 2024 mendatang. Di mana, orang nomor satu di Pemko Medan itu diwakili oleh timnya sudah terlebih dahulu mengambil formulir pendaftaran calon Gubernur ke Partai Amanat Nasional (PAN) pada Sabtu (18/5/2024) lalu.

Editor : Odi Siregar

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut