get app
inews
Aa Read Next : Polres Labusel Mengembalikan 2 Unit Truk Milik Korban Pencurian

Kapolres Labusel Hadiri Minggu Kasih di Gereja Katolik Kampung Kristen Kotapinang, Ini Pesannya

Minggu, 19 Mei 2024 | 22:00 WIB
header img
Kapolres Labusel Hadiri Minggu Kasih di Gereja Katolik Kampung Kristen Kotapinang, Ini Pesannya. (Foto: Istimewa)

LABUSEL, iNewsMedan.id - Kapolres Labuhanbatu Selatan, AKBP Maringan Simanjuntak, rutin menyampaikan Pesan keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas) setiap kali bertemu masyarakat.

Maringan Simanjuntak menyampaikan Pesan Kamtibmas itu dalam momen Minggu Kasih di Gereja Katolik Kampung Kristen Kotapinang, Kabupaten Labuhanbatu Selatan (Labusel), Minggu (19/5/2024).

Dalam kesempatan itu, Maringan Simanjuntak menyampaikan larangan mencuri berondolan tandan buah segar (TBS) sawit hingga menjauhi narkoba dan hingga kejahatan lainnya.

"Narkotika musuh bersama. Hindari narkoba dan pencurian TBS karena perbuatan yang dilarang agama dan melawan hukum," ujar Maringan Simanjuntak.

Maringan Simanjuntak juga berkomitmen agar Kabupaten Labusel bebas dari narkoba. Mengingat, hal itu berbahaya dan merusak generasi bangsa.

Atas hal itu, Maringan Simanjuntak berjanji akan selalu hadir sebagai pelayan, pelindung, dan pengayom bagi masyarakat.

"Polisi sebagai penjaga kamtibmas, pengayom, pelindung dan penegak hukum. Mari sama-sama kita selalu hidup berdampingan dan rukun walaupun dengan segala macam perbedaan yang ada," terang Maringan Simanjuntak.

Tak hanya itu, Maringan Simanjuntak juga mengimbau kepada masyarakat untuk senantiasa bersama menjaga kamtibmas.

"Laporkan segera jika menemukan aktivitas narkoba dan kejahatan lainnya kepada pihak kepolisian," ujar Maringan Simanjuntak.

"Marilah bersama sama kita menjaga ketertiban dan keamanan di Kabupaten Labusel. Jika ada informasi terkait narkoba, kriminalitas dan gangguan kamtibmas lainnya dapat melaporkan ke Polsek Kota Pinang atau Polres Labuhanbatu Selatan," sambung Maringan Simanjuntak.

Turut hadir, Pastor Mauris Aritonang, Kabag Sumba Polres Labusel, Kasat Lantas, Kasat Binmas, Kapolsek Kota Pinang dan jemaat Gereja Katolik Kota Pinang.

Editor : Odi Siregar

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut