get app
inews
Aa Read Next : Yayasan UISU Gandeng 30 BP PTS Bentuk APPERTI Sumut

Pembina Yayasan Apresiasi Pembangunan Klinik UISU

Kamis, 02 Mei 2024 | 18:59 WIB
header img
Pembina Yayasan Apresiasi Pembangunan Klinik UISU. (Foto: Istimewa)

MEDAN, iNewsMedan.id - Pembina Yayasan UISU memberikan apresiasi kepada Pengurus Yayasan dan Pimpinan Akademik UISU atas rencana pembangunan Klinik UISU.

Demikian disampaikan Ketua Pembina Yayasan UISU T. Hamdy Osman Delikhan Al Hajj dan Anggota Pembina Yayasan UISU, Dr (HC) Bachtiar Chamsyah, SE, Ir Susi Chairunnisa, Dr Syahwin dan Drs Haris Bahrum Jamil, M.Hum di Ruang Pembina Kantor Yayasan UISU Kampus Induk UISU Al Munawwarah, Teladan Barat Medan, Kamis (2/5/2024).

"Pertama, Alhamdulillah, kita sangat bersyukur kepada Allah dan berterima kasih kepada pengurus dan pengawas yayasan, pimpinan akademik dan seluruh warga UISU atas terbinanya kondusifitas UISU," ucap Anggota Pembina Bachtiar Chamsyah.

Kemudian, Ia menegaskan bahwa kondusifitas, kekompokan, dan sinergitas yang telah terbangun ini hendaknya terus ditingkatkan oleh setiap warga UISU.

"Dengan begitu kita dapat fokus pada program memajukan dan membesarkan UISU sebagaimana cita-cita para pendiri UISU. Salah satu sinergitas antara pengurus dan pimpinan akademik adalah pembangunan klinik UISU yang peletakan batu pertamanya akan dilakukan pada Sabtu 4 Mei 2024. Tentunya hal ini sudah sepantasnya kita berikan apresiasi yang tinggi kepada pengurus yayasan dan pimpinan akademik UISU," sebutnya.

Mantan Menteri Sosial itu berharap peletakan batu pertama Klinik UISU yang merupakan bagian dari agenda Halal Bi Halal UISU sebagai momentum untuk lebih mempererat silaturahmi warga UISU.

"Harapan kami Pembina Yayasan UISU, agar seluruh elemen yang ada di UISU harus mengambil porsinya sesuai tupoksi masing-masing untuk memajukan UISU," tegas Bachtiar.

Editor : Odi Siregar

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut