get app
inews
Aa Read Next : KSAU Marsekal TNI Mohammad Tonny Harjono Berpengalaman Terbangkan Jet Tempur F16, Su30 serta Su27

Meutya Hafid Bagikan Tips Berumrah Sambil Bawa Bayi: Tanpa Ribet!

Kamis, 02 Mei 2024 | 17:38 WIB
header img
Meutya Hafid Bagikan Tips Berumrah Sambil Bawa Bayi: Tanpa Ribet! (Istimewa)

MEKKAH, iNewsMedan.id- Ketua Komisi I DPR RI yang juga Ibu dari Lyora, Meutya Hafid, membagikan sejumlah tips membawa bayi saat Umroh. Melalui akun Instagramnya @meutya_hafid, politisi Partai Golkar ini membagikan pengalamannya selama umrah bersama bayinya, Lyora.

Dalam catatannya, Meutya Hafid menuliskan selama prosesi umrah, Lyora, ikut dengan tertib dan bahkan  takjub melihat sekelilingnya. "Selama Tawaf bayi tidak menangis, paling banter hanya bengong takjub," tulis Meutya Hafid.

Sebelum keberangkatan Umroh, menyarankan agar Ibu dan Bapak yang akan membawa bayi saat Umroh, untuk membiasakan berolahraga.

"Karena berniat menggendong Lyora sendiri selama Tawaf, sebelum berangkat Mamaknya nyempetin Yoga setiap hari selama seminggu. Olahraga (bisa apa saja tapi yang juga bagus adalah renang) akan bantu your strength and your breathing. Latih nafas itu penting ya Bunda-bunda," tulis Meutya Hafid dalam akun Instagramnya 

Tips kedua ujar Meutya, "sebelum berangkat Ibu dan Bapak bisa cari gendongan dengan dudukan yang nyaman untuk bayi. Orangtua juga menyiapkan baju umrah yang nyaman untuk anak dan baju umrah yang nyaman juga untuk Ibu dan Bapak."

Editor : Ismail

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut