get app
inews
Aa Read Next : Bobby Nasution Jamin 2.482 Calon Haji Asal Medan Beribadah dengan Tenang di Tanah Suci

Paman Bobby Nasution Ditunjuk jadi Plh Sekda Kota Medan

Senin, 29 April 2024 | 15:13 WIB
header img
Wali Kota Medan Bobby Nasution menunjuk Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kota Medan, Benny Sinomba Siregar, sebagai Plh Sekda. Foto: Ist

MEDAN, iNewsMedan.id - Wali Kota Medan Bobby Nasution telah menunjuk Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kota Medan, Benny Sinomba Siregar, sebagai pelaksana harian (Plh) Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Medan. Benny adalah paman Bobby dari sisi ibu.

Ia menggantikan posisi yang sebelumnya dipegang oleh Wirya Al Rahman. Wirya meninggalkan jabatan Sekda Kota Medan setelah ditunjuk oleh Pemerintah Pusat sebagai Penjabat (Pj) Bupati Kabupaten Deliserdang, Sumatra Utara.

Penunjukan paman Bobby sebagai orang nomor satu di Sekretariat Daerah Kota Medan tersebut dikonfirmasi oleh Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika Kota Medan, Arrahmaan Pane, pada Senin (29/4/2024).

"Iya, benar. Sesuai dengan surat yang kami terima. Pak Benny menjadi pelaksana harian Sekda Kota Medan," ujar Arrahmaan pada Senin (29/4/2024).

Arrahmaan menjelaskan bahwa surat penunjukkan Benny sebagai Plh Sekda Kota Medan telah ditandatangani oleh Wali Kota Medan pada 24 April 2024. Penandatanganan ini dilakukan satu hari setelah Wirya dilantik sebagai Pj Bupati Deliserdang.

"Iya, sejak 24 April 2024 kemarin," katanya.

Editor : Sazili Mustofa

Follow Berita iNews Medan di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut