get app
inews
Aa Read Next : Edy Rahmayadi soal PKB Usung Bobby Nasution di Pilgub Sumut 2024: Itu Lah Dinamika Politik

Tegaskan Tidak Ikut Pilwakot, Paman Bobby Nasution: Saya Fokus Tugas ASN

Senin, 20 Mei 2024 | 21:30 WIB
header img
Paman Wali Kota Medan Bobby Nasution  Benny Sinomba Siregar (kiri), menegaskan bahwa dirinya tidak pernah mengambil formulir pendaftaran sebagai calon Wali Kota Medan dari partai politik mana pun.

MEDAN, iNewsMedan.id - Paman Wali Kota Medan Bobby Nasution  Benny Sinomba Siregar, menegaskan bahwa dirinya tidak pernah mengambil formulir pendaftaran sebagai calon Wali Kota Medan dari partai politik mana pun. Pernyataan ini disampaikan Benny setelah munculnya kabar di beberapa media yang menyebutkan bahwa dirinya akan maju dalam Pilkada Medan

"Saya sebenarnya kan menyampaikan ini dari kondisi yang saya alami. Tapi kalau ada yang menyampaikan seperti itu (mengambil formulir pendaftaran), saya gak bisa jawab, karena bukan saya juga tuh  (yang menyampaikan ke media)," ujar Benny yang saat ini menjabat sebagai Kepala Dinas Pendidikan Kota Medan, Senin (20/5) malam. 

Benny menekankan bahwa hingga saat ini dirinya masih berstatus sebagai Aparatur Sipil Negara (ASN) dan tidak memiliki rencana untuk mencalonkan diri. "Yang pasti sampai saat ini saya masih ASN dan belum ada mendaftar, dan masih fokus bekerja sebagai ASN sampai saat ini," tegasnya. 

Ia juga menjelaskan bahwa kabar tentang dirinya yang akan maju di Pilkada muncul tanpa sepengetahuannya. "Kebetulan hari itu, hari Kamis, saya ditelepon sama keluarga saya bahwa ada berita di salah satu media daring nasional katanya. Saya terkejut. Jadi karena memang tidak melaksanakan itu, saya cooling down saja. Tapi banyak yang menanyakan kepada saya, termasuk keluarga, saya mencoba mengkonfirmasi, tetapi melalui rekan-rekan kita pastikan itu tidak ada," tegasnya. 

Benny menyatakan bahwa dirinya tidak pernah mengambil formulir pendaftaran atau menyuruh orang lain untuk mengambilnya. "Kemarin saya sampaikan bahwa saya tidak merasa mengambil formulir atau menyuruh mengambil formulir. Itu saja yang saya sampaikan,"terang Benny. 

Editor : Ismail

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut