get app
inews
Aa Read Next : Dani Pedrosa Ingatkan Fabio Quartararo Jangan Banyak Mengeluh bersama Yamaha

Pertamina Lubricants Ajak Komunitas dalam Keseruan Enduro Nobar MotoGP di Medan

Senin, 29 April 2024 | 09:00 WIB
header img
Pertamina Lubricants Ajak Komunitas dalam Keseruan Enduro Nobar MotoGP di Medan. (Foto: iNewsMedan.id/Odi Siregar)

MEDAN, iNewsMedan.id - PT Pertamina Lubricants, melalui produk unggulannya Pertamina Enduro, mengajak berbagai komunitas motor yang berbasis di Kota Medan dan sekitarnya dalam acara nonton bareng bertajuk "Enduro Nobar MotoGP" di Medan, pada Minggu (28/4/2024). Acara ini menampilkan keseruan balap seri MotoGP Spanyol yang berlangsung di Sirkuit Jerez-Angel Nieto, Jerez de la Frontera.

Acara nobar dihadiri oleh lebih dari 100 orang lebih pecinta otomotif di Medan. Di antaranya, YNCI Chapter Medan, Rosifumi Medan (Fans Valentino Rossi), HPCI Chapter Medan, Family Lexi Club Medan, dan Friendscoot.

Kemudian, komunitas Hai Medan, R15 Indonesia Motor Club, GCI Chapter Medan, CBR Riders Medan, Kawasaki Ninja Indonesia, dan Yamaha NMAX Medan.

Tak hanya itu, kegiatan ini juga diramaikan oleh mitra bisnis Pertamina Lubricants, yakni distributor serta pemilik, dan mekanik outlet pelumas Pertamina.

Enduro Nobar MotoGP ini dimulai dengan sesi talk show. Hadir sebagai pembicara, yakni Manager Small Engine Oil (SEO) PT Pertamina Lubricants, Aribowo Santosa.

Dalam sesi bincang-bincang bersama komunitas itu, Aribowo Santosa mengungkapkan bahwa Pertamina Enduro telah resmi menjadi sponsor utama VR46 Racing Team. VR46 Racing Team merupakan tim balap yang dimiliki oleh legenda MotoGP, Valentino Rossi.

"Bentuk kerjasama ini merupakan upaya untuk menegaskan kualitas produk dari Pertamina Lubricants yang memiliki standar tertinggi, sehingga mampu menembus kancah dunia dan mendapat kepercayaan VR46 Racing Team untuk mendukung mereka hingga musim MotoGP 2026," jelas Aribowo.

Editor : Odi Siregar

Follow Berita iNews Medan di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut