get app
inews
Aa Read Next : Guru SD di Medan Tewas Tertabrak Kereta Api, Diduga Bunuh Diri Usai Bertengkar dengan Suami

Geger Penemuan Mayat Pria Tewas Mengapung di Sungai Hou Nias, Ini Kata Polisi

Kamis, 25 April 2024 | 08:00 WIB
header img
Geger Penemuan Mayat Pria Tewas Mengapung di Sungai Hou Nias, Ini Kata Polisi. (Foto: Jonirman Tafonao)

NIAS, iNewsMedan.id - Warga digegerkan dengan penemuan mayat pria bernama Salfinus Ndruru, di sungai Hou, Dusun 3, Desa Hilifaosi, Kecamatan Bawolato, Nias, Sumatera Utara, Rabu (24/4/2024).

Kasi Humas Polres Nias Iptu Osiduhugo Daeli mengungkapkan, korban merupakan warga Desa Hilifaosi, Kecamatan Bawolato, Kabupaten Nias. Korban diduga terseret arus sungai yang deras saat hendak menyeberang sungai Hou yang diketahui saat itu sedang banjir.

"Dugaan tersebut berdasarkan informasi dari pihak keluarga bahwa lokasi rumah korban berada di pegunungan dan menyeberang sungai Hou," ujar Iptu Osiduhugo Daeli, Rabu (24/4/2024).

Dia menjelaskan, kejadian ini berawal saat istri korban bernama Marselina Lafau khawatir suaminya tidak kembali ke rumah dari pagi hingga malam, Selasa (23/4/2024). Kemudian disampaikan kepada keponakan korban, Masro Nainggolan.

Sejak malam itu, kata dia warga langsung melakukan pencarian terhadap korban di seputaran Desa dan sungai Hou namun tidak menemukan korban.

Kemudian pada Rabu (24/4/2024) beberapa warga kembali melakukan pencarian dan alhasil warga menemukan mayat korban terapung di sungai sekira pukul 09.30 wib.

"Ditemukan terapung di sungai Hou tepatnya di Dusun 3 Desa Hilifaosi Kecamatan Bawolato Kab. Nias," katanya.

Jasad korban kemudian dievakuasi dari sungai, selanjutnya pihak keluarga membawa jasad korban di rumah keluarga di Dusun 3 Desa Hilifaosi Kecamatan Bawolato  Kab. Nias.

Editor : Odi Siregar

Follow Berita iNews Medan di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut