get app
inews
Aa Read Next : Chatbot Satya, Inovasi Terbaru Universitas ST Bhinneka dalam Dunia Investasi

Gelar Temu Kangen di Hari Kartini, Sofyan Tan: 70 Persen Tim Saya Perempuan

Selasa, 23 April 2024 | 17:50 WIB
header img
Bertepatan dengan peringatan Hari Kartini pada Minggu, 21 April 2024 kemarin, Anggota DPR-RI Sofyan Tan menggelar kegiatan Temu Kangen Sahabat Dr. Sofyan Tan di Regale International Convention, Medan. Acara ini dihadiri oleh sekitar 1.500 undangan. (Ist)

MEDAN, iNewsMedan.id - Bertepatan dengan peringatan Hari Kartini pada Minggu, 21 April 2024 kemarin, Anggota DPR-RI Sofyan Tan menggelar kegiatan Temu Kangen Sahabat Dr. Sofyan Tan di Regale International Convention, Medan. Acara ini dihadiri oleh sekitar 1.500 undangan yang merupakan sahabat dan relawan yang turut berperan dalam kesuksesan Sofyan Tan pada Pemilihan Legislatif 2024.

Dalam sambutannya, Sofyan Tan mengungkapkan apresiasinya kepada para sahabat dan relawan yang telah mendukungnya. Meskipun tidak semua dari 11.708 relawan yang terlibat dalam kampanye bisa diundang ke acara tersebut, Sofyan Tan mengungkapkan rasa terima kasihnya. 

"Memang saya tidak bisa mengundang semua relawan ada 11.708 orang. Gak mungkin semuanya diundang, nanti dipikir kampanye calon gubernur," kelakarnya.

Sofyan Tan, yang seorang dokter yang beralih ke dunia politik, menjelaskan bahwa kegiatan Temu Kangen dilaksanakan pada Hari Kartini sebagai bentuk penghormatan kepada sosok Kartini yang sangat diidolakannya. Dia juga menyoroti kontribusi besar para perempuan dalam tim relawannya. Dari total 11.708 tim relawan, 7.774 di antaranya adalah perempuan, atau sekitar 70% dari total tim.

"Karena itu dalam perjuangan saya, saya sungguh beruntung. Dari 11.708 orang tim relawan, ternyata yang perempuan sebanyak 7.774 orang. Artinya 70% tim saya adalah perempuan," jelasnya.

Editor : Ismail

Follow Berita iNews Medan di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut