get app
inews
Aa Read Next : PDIP Pastikan Tak Dukung Bobby Nasution Pada Pilgub Sumut 2024

Gibran Disindir Elite PDIP, Pemimpin Boleh Salah tapi Jangan Berbohong

Selasa, 23 April 2024 | 11:41 WIB
header img
Komaruddin Watubun, Ketua Bidang Kehormatan DPP Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP), mengkritik respons Wali Kota Solo Gibran Rakabuming Raka yang dinilainya terlalu reaktif saat dituduh berbohong oleh Sekretaris Jenderal PDIP, Hasto Kristiyanto.(Foto: iNews/R August)

JAKARTA, iNewsMedan.id - Komaruddin Watubun, Ketua Bidang Kehormatan DPP Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP), mengkritik respons Wali Kota Solo Gibran Rakabuming Raka yang dinilainya terlalu reaktif saat dituduh berbohong oleh Sekretaris Jenderal PDIP, Hasto Kristiyanto. Menurut Komaruddin, tuduhan berbohong kepada Gibran memang benar adanya.

"Respons Gibran terhadap komentar Pak Sekjen dianggap terlalu reaktif. Karena apa yang dikatakan oleh Pak Sekjen adalah kenyataan bahwa Gibran telah berbohong, dan itu terjadi dua kali," ujar Komaruddin di Kantor DPP PDIP, Menteng, Jakarta Pusat, pada Senin (22/4/2024).

Kebohongan yang dimaksud oleh Komaruddin adalah janji Gibran untuk bersandar pada PDIP. Menurut Komaruddin, Gibran telah mengungkapkan niat tersebut di hadapan dirinya dan Hasto.

Editor : Vitrianda Hilba Siregar

Follow Berita iNews Medan di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut