get app
inews
Aa Read Next : Tukang Kasur Keliling Cabuli Bocah di Sampang, Korban Sempat Diancam hingga Alami Trauma

Alamak, Gadis Kecil 4 Tahun Tunangan dengan Bocil Laki-laki 5 Tahun

Jum'at, 19 April 2024 | 12:51 WIB
header img
Seorang gadis kecil berusia 4 tahun menghadiri upacara tunangan di Sampang, Madura, Jawa Timur. Foto: Instagram @maduratrending.

SAMPANG, iNewsMedan.id - Seorang gadis kecil berusia 4 tahun menghadiri upacara tunangan di Sampang, Madura, Jawa Timur. Video acara tersebut viral di media sosial dan menarik perhatian banyak netizen. Video gadis kecil ini diunggah oleh akun Instagram @maduratrending.

Dalam video tersebut, gadis kecil tersebut terlihat mengenakan jilbab dan baju hijau dengan riasan wajah yang sempurna. Upacara pertunangan berlangsung di Camplong, Sampang, sesuai dengan keterangan akun pada Jumat (19/4/2024). Gadis ini berjalan dan menyapa tamu undangan yang hadir satu per satu. Para tamu, yang kebanyakan wanita, duduk berjejer di beranda sebuah rumah.

Dalam video berdurasi 45 detik itu, gadis ini tampak menggunakan lipstik saat upacara berlangsung. Dia juga menunjukkan perhiasan yang diberikan oleh calonnya, seorang bocah laki-laki berusia 5 tahun, pada saat acara lamaran. Selain itu, ada beberapa seserahan lain yang diberikan kepada gadis kecil ini, termasuk sepasang sepatu anak-anak berwarna merah muda.

Editor : Vitrianda Hilba Siregar

Follow Berita iNews Medan di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut