get app
inews
Aa Read Next : Ungkap Fakta Sidik Jari, Ternyata Bisa Kenali Minat dan Bakat Anak sejak Dini

Seek & Destroy Vol. X Siap Digelar 27 April 2024, Ini Daftar Line Up hingga Harga Tiket

Sabtu, 13 April 2024 | 12:00 WIB
header img
Seek & Destroy Vol. X Siap Digelar 27 April 2024, Ini Daftar Line Up hingga Harga Tiket. (Foto: Instagram @metalmedan)

MEDAN, iNewsMedan.id - Seek & Destroy Vol.X akhirnya kembali digelar pada Sabtu, 27 April 2024 di Kafka Space, Jalan DR Mansyur III, Kota Medan.

Event bertajuk "Bring Back Our Scene To Brutal Era" ini diselenggarakan untuk menstimulasi para pelaku musik keras agar terus produktif dalam membesarkan skena metal di Medan.

"Ibaratnya, Seek & Destroy ini tuh lebarannya anak metal di Medan. Ya, biarpun genre lain kayak hardcore, punk, screamo, melodic, dan lainnya, main juga," ujar Promotor, Dicky Muntah Kawat, Sabtu (13/4/2024).

Dicky menjelaskan bahwa Seek & Destroy dimulai pada 2014 silam. Hal itu mendapat animo luar biasa dari para metalhead di Medan.

"Kalau dulu itu ada Noisefest yang berhasil menjadi salah satu event besar musik keras di Medan. Nah, sekarang gilirannya Seek & Destroy yang mengambil alih," ujar Dicky.

"Jadi setelah 10 tahun berjalan, berbagai cerita udah dirasakan. Mulai dari pecahnya di tahun 2014 yang berlangsung di Terminal Futsal lantai 1. Sampai, yang paling kacaunya itu di Seek & Destroy jilid ke 7 yang diadakan di Nortstar Cafe. Venue yang ke 7 itu gak sesuai dengan konsep cafenya. Jadi tidak semeriah yang sebelumnya," sambung Dicky.

Editor : Odi Siregar

Follow Berita iNews Medan di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut