get app
inews
Aa Read Next : Seek & Destroy Vol. X Siap Digelar 27 April 2024, Ini Daftar Line Up hingga Harga Tiket

Ungkap Fakta Sidik Jari, Ternyata Bisa Kenali Minat dan Bakat Anak sejak Dini

Jum'at, 28 Juli 2023 | 16:00 WIB
header img
Ungkap Fakta Sidik Jari, Ternyata Bisa Kenali Minat dan Bakat Anak sejak Dini (FOto: Ist/Freepik)

JAKARTA, iNews.id - Ada banyak cara untuk mengetahui potensi dan bakat anak. Terlebih lagi seiring dengan teknologi yang berkembang dengan pesat, orang tua kini dapat mengenal bakat anak melalui fingerprint analysis.  

Sebab, dengan mengenali bakat anak sejak dini, orang tua diharapkan dapat membantu mengembangkan karier anak di masa yang akan datang. Meski orang tua tidak akan mengetahui persis bakat yang dimiliki anak, tetapi seiring berjalannya waktu bakat tersebut akan terlihat.

dr. Yovi Yoanita selaku Founder dari YClinic dan Life Design Clinic menjelaskan fingerprint analysis merupakan analisis sidik jari untuk mengungkapkan potensi genetik dalam diri seseorang, mulai dari bakat, kecerdasan, perilaku, karakter, dan motivasi. 

Menurutnya, fingerprint analysis tidak hanya dapat digunakan oleh orang dewasa, tetapi juga anak-anak. Melalui metode tersebut maka dapat mengetahui kelebihan potensi sang anak yang sudah ada sejak lahir. 

"Fingerprint analysis sangat penting untuk mengetahui potensi anak karena lebih akurat dalam menemukan potensi yang sifatnya bawaan lahir atau genetik," kata dr Yovi yang juga merupakan praktisi nutrisi, antiaging, wellness, serta mental health tersebut, melalui keterangannya belum lama ini.

Editor : Chris

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut