get app
inews
Aa Read Next : Peduli Lingkungan, PLN Bersama Komunitas Tanam 100 Bibit Mangrove di Pantai Muara Opu

Gelar Sosialisasi Keselamatan Kelistrikan, PLN UP3 Nias Ingatkan Masyarakat Bahaya Listrik 

Minggu, 07 April 2024 | 23:46 WIB
header img
Team Leader K3 PLN UP3 Nias, Arif Setiadi sedang memaparkan materi sosialisasi dan edukasi bahaya listrik di Desa Banua Sibohou II, Kecamatan Alasa, Kabupaten Nias Utara, Jumat, (6/4). (ist)

NIAS, iNewsMedan.id –PLN Unit Induk Distribusi dengan tekun mengutamakan keselamatan dan keamanan dalam setiap aspek bisnisnya, baik bagi personil petugas maupun pelanggan serta masyarakat umum. Sebagai bagian dari komitmen ini, PLN UP3 Nias menggelar sosialisasi Keselamatan dan Kesehatan Kerja (K3) di Desa Banua Sibohou II, Kecamatan Alasa, Kabupaten Nias Utara , Jumat, (6/4). 

Dalam pertemuan tersebut, Team Leader K3 PLN UP3 Nias, Arif Setiadi, mewakili manajemen PLN UP3 Nias, menyoroti pentingnya keselamatan dan keamanan seputar jaringan listrik.  “Bila tersengat listrik, yang merugi adalah kita sendiri," tegas Arif. 

PLN UP3 Nias juga menghimbau agar masyarakat lebih berhati-hati dan selalu berkoordinasi dengan pihak PLN jika menemukan kejanggalan pada jaringan listrik.

Arus tegangan listrik yang mengalir di jaringan PLN berbeda dengan yang mengalir di rumah. Selain itu, PLN mengingatkan bahwa tindakan mengganggu jaringan listrik PLN, yang merupakan aset negara, akan dikenakan sanksi hukum. 

“Jadi, jangan mengambil keputusan sendiri, Bapak dan Ibu,” tambahnya. 

Editor : Ismail

Follow Berita iNews Medan di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut