get app
inews
Aa Read Next : Sat Res Narkoba Polres Padangsidimpuan Amankan Warga Buang Barang Bukti Sabu

Ibadah Hari Paskah 2024, Kapolres Padangsidimpuan Minta Personel Ciptakan Rasa Aman dan Nyaman

Jum'at, 29 Maret 2024 | 14:45 WIB
header img
Ibadah Hari Paskah 2024, Kapolres Padangsidimpuan Minta Personel Ciptakan Rasa Aman dan Nyaman. (Foto: Istimewa)

PADANGSIDIMPUAN, iNewsMedan.id - Kapolres Padangsidimpuan, AKBP Dudung Setyawan melaksanakan patroli peninjauan dan monitoring pengamanan gereja dalam rangka ibadah Hari Paskah 2024, Minggu (29/3/2024).

Dalam Giat itu, Dudung Setyawan bersama jajaran mengunjungi Gereja HKBP Padangsidimpuan, Jalan Serma Lian Kosong, Gereja HKBP Habinsaran,  Jalan Sutan Parlaungan Silalahi, Gereja GKPA Resort Khusus, Jalan Teuku Umar, dan Gereja Hati Kudus Yesus Paroki St Maria Bunda, Jalan Teuku Umar.

"Saya mengimbau kepada personel yang melaksanakan pengamanan agar dalam pelaksanaan tugas sesuai dengan SOP yang berlaku," ujar Dudung Setyawan.

Dudung Setyawan menjelaskan kehadiran Polri dan instansi terkait di gereja guna menciptakan rasa aman dan nyaman bagi yang melaksanakan Perayaan Paskah.

"Polres padangsidimpuan akan menjamin keamanan dan kenyamanan umat Kristiani dan Katolik yang merayakan ibadah perayaan Paskah 2023 di gereja-gereja diwilayah Hukum polres padangsidimpuan," jelas Dudung Setyawan.

Lebih lanjut, Dudung Setyawan mengingatkan seluruh personel pengamanan agar selalu menjaga keamanan dan ketentraman Ibadah Hari Paskah 2024.

"Kami bersama TNI-Polri dan dinas terkait akan terus memberikan jaminan keamanan kepada seluruh umat kristiani dalam menjalankan Ibadah Paskah di Kota Padangsidimpuan," terang Dudung Setyawan.

Editor : Odi Siregar

Follow Berita iNews Medan di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut