get app
inews
Aa Read Next : Alfamidi Gelar Kegiatan CSR Pencegahan Demam Berdarah di Medan

Gandeng Pemko dan Komunitas, Alfamidi Gelar Kegiatan CSR untuk Hari Air Sedunia di Medan

Sabtu, 23 Maret 2024 | 09:03 WIB
header img
Dalam rangka memperingati Hari Air Sedunia, Alfamidi, salah satu jaringan minimarket terkemuka di Indonesia, menggelar kegiatan Corporate Social Responsibility (CSR) dengan tujuan meningkatkan kesadaran akan pentingnya menjaga kualitas air, Jumat (22/3)

Rizky, ketua Solidaritas Penggiat Lingkungan, menekankan pentingnya peran bersama dalam menjaga lingkungan. "Kami sangat mengapresiasi inisiatif Alfamidi yang turut serta dalam kegiatan ini. Semoga kegiatan ini dapat menjadi inspirasi bagi pihak lain untuk ikut serta aktif dalam menjaga kebersihan lingkungan," tutur Rizky.

Anitha, perwakilan dari Dinas Lingkungan Hidup Kota Medan, menyambut baik kerjasama ini. "Kegiatan ini sangat penting dalam rangka melestarikan lingkungan hidup, terutama dalam menjaga kualitas air. Kolaborasi antara pemerintah, komunitas, dan sektor swasta seperti Alfamidi sangat diapresiasi," kata Anitha.

Kegiatan ini diharapkan dapat menjadi contoh kolaborasi yang baik antara sektor swasta, pemerintah, dan masyarakat dalam menjaga kelestarian lingkungan, khususnya dalam menjaga kualitas air, demi masa depan yang lebih baik bagi generasi mendatang.

Editor : Ismail

Follow Berita iNews Medan di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut