get app
inews
Aa Read Next : Alfamidi Gelar Kegiatan CSR Pencegahan Demam Berdarah di Medan

Gandeng Pemko dan Komunitas, Alfamidi Gelar Kegiatan CSR untuk Hari Air Sedunia di Medan

Sabtu, 23 Maret 2024 | 09:03 WIB
header img
Dalam rangka memperingati Hari Air Sedunia, Alfamidi, salah satu jaringan minimarket terkemuka di Indonesia, menggelar kegiatan Corporate Social Responsibility (CSR) dengan tujuan meningkatkan kesadaran akan pentingnya menjaga kualitas air, Jumat (22/3)

MEDAN, iNewsMedan.id- Dalam rangka memperingati Hari Air Sedunia, Alfamidi, salah satu jaringan minimarket terkemuka di Indonesia, menggelar kegiatan Corporate Social Responsibility (CSR) dengan tujuan meningkatkan kesadaran akan pentingnya menjaga kualitas air. Kegiatan ini dilakukan berkolaborasi dengan Solidaritas Penggiat Lingkungan dan Dinas Lingkungan Hidup Kota Medan, Jumat (22/3).

Kegiatan CSR mencakup penaburan 120 liter eco enzim ke Sungai Deli yang terletak di Kota Medan. Eco enzim dipilih karena mampu membersihkan dan mendaur ulang limbah organik, serta membantu menjaga ekosistem sungai. Penaburan dilakukan dengan harapan memperbaiki kualitas air Sungai Deli dan meningkatkan kesadaran masyarakat akan pentingnya menjaga kebersihan sungai.

Martadi, Kepala Cabang Alfamidi Medan, menyatakan komitmennya untuk berkontribusi dalam menjaga lingkungan. "Sebagai bagian dari masyarakat, kami merasa memiliki tanggung jawab untuk ikut serta dalam menjaga kelestarian lingkungan. Kami berharap kegiatan ini dapat memberikan dampak positif dan menjadi langkah awal untuk upaya lebih lanjut dalam melestarikan alam," ujar Martadi.

Editor : Ismail

Follow Berita iNews Medan di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut