get app
inews
Aa Read Next : Kisah Inspiratif Johan Vylvius Rajaguguk Tembus UGM Uang Kuliah Gratis, Anak Petani Kecil di Samosir

Bakti Sosial Yayasan Partungkoan Tano Ponggol dan Yayasan Siraja Batak untuk Bonapasogit

Jum'at, 22 Maret 2024 | 22:02 WIB
header img
- Sejumlah anak rantau asal Samosir melalui Yayasan Partungkoan Tano Ponggol dan Yayasan Siraja Batak menggelar Berbakti dan berbagi kasih kepada Bonapasogit, Jumat (22/3/2024). Foto:Ist

SAMOSIR, iNewsMedan.id - Sejumlah anak rantau asal Samosir melalui Yayasan Partungkoan Tano Ponggol dan Yayasan Siraja Batak menggelar Berbakti dan berbagi kasih kepada Bonapasogit, Jumat (22/3/2024). 

Yayasan Partungkoan Tano Ponggol dan Yayasan Siraja Batak yang diketuai Ir. Nikolas Naibaho, MBA.

Aksi sosial dengan makan bersama menambah stamina tubuh, serta berbagi bola untuk siswa pelajar SD, SMP dan SMA/SMK di SDN 7 Pardugul Buhit dan SMPN 2 Simanindo,.

Pada titik pertama hadir menerima bola antara lain : Kepala SDN 7 Pardugul Buhit dan Kepala SMA dan SMK HKBP Pangururan, Kepala Desa Pardugul Buhit sedangkan pada titik kedua di Simanindo hadir menerima bola antara lain SMPN 2 Simanindo, SMPN 4 Simanindo dan SDN 15 Ambarita, Kecamatan.

Sumbangan bola diserahkan langsung oleh Periston Sitanggang, SH sebagai Ketua Bidang Olahraga dan Sosial Yayasan Partungkoan Tano Ponggol dan Yayasan Siraja Batak.

Periston Sitanggang, SH menyampaikan bahwa semenjak 2022 sampai saat ini sudah berbagi bola kepada sembilan SD, 10 SMP dan  5 SMA  termasuk juga berbagi bola kepada Sanggar Tari Gok Asi Simanindo yang dibina oleh Eme ni Simbolon boru Simbolon, Lurah Pasar Pangururan, serta Desa Pardugul Buhit.

 

Editor : Vitrianda Hilba SiregarEditor Jakarta

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut