get app
inews
Aa Read Next : JNE Menerima Penghargaan "Indonesia Best 50 CSR Awards 2024" dalam Kategori Layanan Kurir

JNE Raih Penghargaan pada UMKM Summit Awards 2024

Senin, 18 Maret 2024 | 17:00 WIB
header img
JNE memperoleh penghargaan sebagai "Mitra UMKM" dalam sektor logistik pada acara UMKM Summit Awards 2024 yang diadakan oleh Obsession Media Group (OMG) di Aston Priority TB Simatupang, Jakarta  Selatan pada awal Maret 2024 . (Ist)

Program ini memberikan dukungan kepada pelaku UMKM dalam mengembangkan peran mereka dalam perekonomian serta memberikan edukasi strategi penjualan di era digital. 

JNE juga telah mengimplementasikan berbagai inisiatif lain untuk membantu UMKM pulih dari dampak pandemi Covid-19, seperti pelatihan bisnis, konsultasi, bantuan pemasaran, dan program pengiriman. Perusahaan juga mendukung keberlanjutan bisnis UMKM dengan menyediakan layanan pengiriman dan logistik yang berkelanjutan. 

"Selama 33 tahun beroperasi, JNE selalu mengusung semangat "Connecting Happiness" dan prinsip berbagi, memberi, dan menyantuni. Prinsip ini tercermin dalam berbagai program kolaborasi yang dilakukan untuk masyarakat, termasuk dukungan dalam bidang sosial, olahraga, budaya, dan program edukatif untuk pemberdayaan komunitas dan UMKM," tutup Eri.

Editor : Ismail

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut