get app
inews
Aa Read Next : 6 Nama Wakil Indonesia di Cabang Bulu Tangkis Olimpiade Paris 2024, Salah Satunya Jonatan Christie

Savana Ramadan di Grand Mercure Medan Angkasa Hadirkan Pengalaman Istimewa untuk Keluarga

Kamis, 14 Maret 2024 | 12:18 WIB
header img
Ilustrasi Kuliner Buka Puasa (Ist)

Selain menikmati hidangan lezat dan pengalaman menginap yang memikat, Grand Mercure Medan Angkasa juga mempersembahkan momen berharga bagi UMKM lokal melalui sajian jajanan pasar di buffet, serta memperkenalkan cita rasa khas daerah. Sebagai bagian dari tanggung jawab sosial perusahaan, hotel ini juga aktif dalam kegiatan CSR dengan menyelenggarakan buka puasa dan doa bersama anak-anak dari yayasan panti asuhan, serta mendistribusikan takjil untuk masyarakat sekitar hotel. Selain itu, sebagian dari pendapatan dari setiap pembelian paket Savana Ramadan akan disumbangkan ke Yayasan Peduli Tunas Bangsa - A Trust for A Child.

"Kami di Grand Mercure Medan Angkasa berkomitmen untuk memberikan pengalaman berkesan bagi para tamu, terutama selama bulan Ramadan. Melalui Savana Ramadan, kami tidak hanya ingin menyuguhkan hidangan lezat, tetapi juga merayakan nilai-nilai kebersamaan dan berbagi dengan masyarakat," ungkap Rachmad Suwardi, General Manager Grand Mercure Medan Angkasa, Kamis (14/3).

Dengan begitu, Grand Mercure Medan Angkasa bukan sekadar tempat makan dan menginap, tetapi juga merupakan tempat di mana momen berharga dan nilai-nilai sosial dihargai dan dirayakan bersama.

Editor : Ismail

Follow Berita iNews Medan di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut