get app
inews
Aa Read Next : Mayat Pria Tanpa Identitas Ditemukan Tewas Mengapung di Sungai Palo Ibus, Tak Ada Tanda Kekerasan

Savana Ramadan di Grand Mercure Medan Angkasa Hadirkan Pengalaman Istimewa untuk Keluarga

Kamis, 14 Maret 2024 | 12:18 WIB
header img
Ilustrasi Kuliner Buka Puasa (Ist)

MEDAN, iNewsMedan.id- Grand Mercure Medan Angkasa, sebuah hotel yang tergabung dalam jaringan Accor, turut merayakan bulan Ramadan dengan mengundang para tamu untuk menikmati pengalaman istimewa bersama keluarga dan teman-teman. Tidak sekadar menyediakan hidangan buka puasa, hotel ini menawarkan pengalaman yang menyenangkan dan berkesan.

Savana Ramadan Buffet di Grand Mercure Medan Angkasa menampilkan beragam hidangan prasmanan dengan sentuhan khas Nusantara dan Timur Tengah. Mulai dari Nasi Kabsah Kambing, Nasi Briyani Ayam, hingga hidangan klasik seperti Hoummus, Baba Gannouj, dan Shawarma Ayam dapat dinikmati di Kisah Kafe Poolside dengan harga terjangkau, yaitu Rp 218 ribu per orang. 

Sementara itu, suasana semakin meriah dengan lantunan musik islami dan undian hadiah setiap harinya, termasuk kesempatan memenangkan hadiah utama berupa 1 unit sepeda listrik dan voucher menginap. 

Tidak hanya itu, bagi yang ingin mendapatkan manfaat eksklusif, terdapat paket menginap Savana Ramadan. Dengan fasilitas kamar Deluxe yang nyaman, akses ke kolam renang, pusat kebugaran, serta komplimen Takjil Ramadan untuk dua orang, paket ini ditawarkan dengan harga spesial senilai Rp 799 ribu net per malam selama bulan Ramadan.

Editor : Ismail

Follow Berita iNews Medan di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut