get app
inews
Aa Read Next : Kiki Handoko Sembiring Lolos DPRD Sumut, Raih Suara Terbanyak Gerindra di Dapil 3

Sambut Ramadhan, H Zulkarnaen SKM Donasi 25 Ton Beras untuk Warga Kota Medan

Sabtu, 09 Maret 2024 | 16:14 WIB
header img
Sambut Ramadhan, H Zulkarnaen SKM Donasi 25 Ton Beras untuk Warga Kota Medan (ist)

MEDAN, iNewsMedan.id- Dalam menyambut Bulan Suci Ramadhan 1445 Hijriyah, H Zulkarnaen, seorang tokoh masyarakat di Medan Perjuangan dan calon anggota DPRD Kota Medan untuk periode 2024-2029, mengadakan kegiatan bakti sosial dengan membagikan 25 ton beras kepada masyarakat Kota Medan. Kegiatan ini dilaksanakan pada Sabtu, 9 Maret 2024, di Jalan Pimpinan Kelurahan Sei Kera Hilir I, Kecamatan Medan Perjuangan.

Menurut Zulkarnaen, kegiatan sosial ini merupakan bagian dari rutinitas tahunan dalam menyambut bulan Ramadhan 1445 Hijriyah. Dalam kegiatan tersebut, sebanyak 25 ton beras disalurkan kepada sekitar 5.000 masyarakat di empat kecamatan Kota Medan, yaitu Medan Tembung, Medan Deli, Medan Timur, dan Medan Perjuangan.

"Tujuan dari kegiatan bakti sosial ini adalah untuk mempererat ikatan kasih sayang di antara sesama manusia serta menumbuhkan rasa kepedulian dan saling perhatian dalam masyarakat,"ucapnya.

Ia juga menekankan pentingnya memberikan manfaat bagi sesama dalam kehidupan sehari-hari."Sebagai makhluk sosial, manusia harus bisa memberikan manfaat bagi sesama dalam kehidupan sehari-hari," ungkapnya.

Sebagai Caleg Partai Gerindra dengan perolehan suara terbanyak di Dapil III Kota Medan pada pemilu 2024, Zulkarnaen mengucapkan terima kasih kepada masyarakat yang telah memberikan dukungan dan kepercayaan kepada pasangan Capres dan Cawapres Prabowo Subianto - Gibran Rakabuming Raka pada pesta demokrasi yang baru diadakan, termasuk dirinya sendiri yang telah dipercayakan sebagai wakil rakyat di Kota Medan.

"Sekali lagi, saya beserta keluarga besar dan khususnya juga dari Partai Gerindra mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada masyarakat yang sudah mempercayakan suaranya kepada kami. Sehingga, kami dapat menjalankan amanah ini dengan sebaik-baiknya dan sesuai harapan Masyarakat sekalian,"ucapnya

Editor : Ismail

Follow Berita iNews Medan di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut