get app
inews
Aa Read Next : Polemik Pasar Gambir, Kuasa Hukum Minta Dinas dan Kecamatan Tidak Ingkar

Dedikasi Untuk Pengguna Jalan, HKA Sukses Gelar Soft Launching Aplikasi ASToll di Tol Medan-Binjai

Sabtu, 09 Maret 2024 | 11:20 WIB
header img
Dedikasi Untuk Pengguna Jalan, HKA Sukses Gelar Soft Launching Aplikasi ASToll di Tol Medan-Binjai. (Foto: Istimewa)

BINJAI, iNewsMedan.id - PT. Hakaaston (HKA) sebagai penyedia jasa operasional jalan tol terus berinovasi dalam tranformasi layanan berbasis digital untuk melayani para pengguna jalan tol. Hal ini ditandai dengan dilaksanakannya acara Soft Launching Aplikasi ASToll di Kantor Gerbang Tol Binjai, Kamis (7/3/2024).

Dalam kegiatan tersebut dihadiri langsung Direktur Operasi HKA, Martin Nababan, Direktur Keuangan dan Manajemen Resiko HKA, Izzan Zubair, dan Direktur Utama PT. Medan Binjai Toll, Yuliandi.

Aplikasi ASToll adalah aplikasi yang dilengkapi fitur informasi dan layanan yang memudahkan pengguna jalan saat menggunakan jalan tol dalam lingkup ruas layanan HKA.

Sejumlah fitur unggulan pun ditawarkan dalam aplikasi ASToll diantaranya informasi rest area, bengkel, hingga destinasi wisata. Aplikasi ini juga menyediakan fitur live CCTV, cetak struk digital dalam lingkup ruas layanan HKA, dan Panic Button apabila dalam keadaan darurat dan membutuhkan bantuan petugas tol.

Direktur Operasi HKA Martin Nababan menegaskan bahwa aplikasi ASToll merupakan aplikasi yang didedikasikan untuk pengguna jalan tol agar lebih mudah dan cepat apabila membutuhkan informasi dan layanan dalam lingkup ruas layanan HKA.

"Kita terus melakukan transformasi dalam memberikan layanan dengan berbasis digital yang tentunya didedikasikan bagi pengguna jalan tol. Harapan kita aplikasi ini dapat membantu melayani penggunanya dan mendorong kita untuk terus memberikan layanan terbaik," tegasnya.

Martin menambahkan soft launching ini menjadi langkah awal yang menjanjikan menuju perubahan positif dalam pengelolan operasi layanan jalan tol ruas HKA.

Tidak hanya melakukan soft launching aplikasi ASToll, momentum acara ini juga diperkenalkan aplikasi HKA TROM yang bertujuan meningkatkan dan mempercepat pelayanan maksimal untuk kegiatan operasional dan pemeliharaan jalan tol.

Editor : Odi Siregar

Follow Berita iNews Medan di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut