get app
inews
Aa Read Next : Giat Jumat Curhat, Kapolres Labusel Maringan Simanjuntak Ajak Masyarakat Jaga Kamtibmas

Tragis! Wanita Muda Ini Jual Bayinya untuk Biaya Pulang Kampung 

Kamis, 29 Februari 2024 | 15:02 WIB
header img
PNH, ibu yang menjual bayinya saat diamankan oleh petugas kepolisian. (Ist)

MEDAN, iNewsMedan.id-  Satuan Reserse Kriminal Polres Labuhanbatu berhasil mengungkap kasus penjualan seorang bayi berusia 4 bulan dengan harga Rp 4 juta di Kabupaten Labuhanbatu Utara (Labura), Sumatera Utara. 

Dalam pengungkapan itu,  polisi  menangkap dua orang tersangka. Pertama adalah PNH, seorang wanita muda berusia 18 tahun yang juga ibu kandung dari bayi tersebut. Yang kedua adalah KA alias AL (30), pembeli bayi tersebut 

Informasi yang diperoleh menyebutkan bahwa transaksi penjualan bayi dilakukan oleh PNH kepada KA pada Minggu, 21 Januari 2024. Setelah menerima laporan mengenai dugaan perdagangan anak, petugas kepolisian segera melakukan penyelidikan. 

KA berhasil diamankan di rumahnya di Kabupaten Labura pada hari Senin, 22 Januari 2024, sekitar pukul 11.30 WIB. Dia ditangkap bersama bayi yang dibelinya dari PNH. 

"Satuan Reserse Kriminal Polres Labuhanbatu berhasil mengungkap kasus perdagangan anak yang melibatkan seorang bayi laki-laki berusia 4 bulan," kata Kepala Seksi Humas Polres Labuhanbatu, AKP P. Napitupulu, Kamis, 29 Februari 2024. 

Editor : Ismail

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut