get app
inews
Aa Read Next : Momen Suami di Sumedang Selamatkan Istri dari Angin Puting Beliung

Ngeri, Pria di Gowa Bunuh Mantan Istri gegara Punya Suami Baru

Senin, 19 Februari 2024 | 13:51 WIB
header img
Ilustrasi. (Foto: Istimewa)

GOWA, iNewsMedan.id - Pria bunuh mantan istri terjadi di Desa Je'ne Madinging, Kecamatan Pattallassang, Kabupaten Gowa, Sulawesi Selatan, Minggu (18/2/2024).

Informasi diperoleh iNews, identitas korban bernama Ani Daeng Kebo (43), sedangkan pelaku Usman (37) mantan suaminya. Pelaku menusuk dada korban hingga tewas seketika di tengah jalan.

Lokasi kejadian mendadak ramai dengan warga, salah satunya suami korban. Dia langsung mengamuk melihat istri yang baru dinikahinya tewas dengan cara yang tragis.

Kronologi kejadian bermula saat korban bersama anaknya berusia 11 tahun sedang mengendarai motor di jalan Desa Je'ne Madinging. Tiba-tiba pelaku yakni mantan suaminya mengadang dan langsung menusuk dada korban dengan sebilah pisau. Ironisnya, aksi pembunuhan ini dilakukan di depan anak korban.

Dugaan sementara, pelaku membunuh korban lantaran cemburu mantan istrinya telah memiliki suami baru. Petugas Satreskrim Polres Gowa yang menerima laporan langsung ke lokasi dan memasang garis polisi serta olah TKP juga mengamankan pelaku.

"Kami pertama dengar suara keributan lalu tanya ada apa, ternyata korban ditusuk. Pelakunya mantan suami korban," ujar Megawati tetangga korban, Minggu (18/2/2024) malam.

Untuk kepentingan penyelidikan pelaku Usman langsung diperiksa di Mapolres Gowa. Polisi juga menyita sebilah senjata tajam yang diduga digunakan untuk membunuh sebagai barang bukti.

Editor : Odi Siregar

Follow Berita iNews Medan di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut