get app
inews
Aa Read Next : Polda Sumut Musnahkan 38,53 Kg Sabu hingga 193 Butir Ekstasi

Peringati Isra Miraj, Kapolda Sumut: Momentum Tingkatkan Hubungan Sesama Manusia

Senin, 12 Februari 2024 | 17:23 WIB
header img
Polda Sumut menggelar Khatmil Al Qur'an dalam rangka memperingati Isra Miraj. (Foto: Istimewa)

MEDAN, iNewsMedan.id - Polda Sumut menggelar Khatmil Al Qur'an dalam rangka memperingati Isra Miraj di Masjid Al Hidayah Mapoldasu, Senin (12/2/2024).

Perayaan Isra Miraj itu diawali shalat subuh berjamaah dilanjutkan Khatmil Qur'an dengan diawali Bripda pun dihadiri Kapolda Sumut, Irjen Pol Agung Setya Imam Effendi, Wakapolda Sumut Brigjen Pol Rony Samtana bersama para Pejabat Utama Polda Sumut.

Agung mengatakan, Peringatan Isra Miraj Nabi Muhammad SAW merupakan sejarah perjalanan Rasulullah menerima perintah salat dari Allah SWT, yang hingga hari ini menjadi kewajiban bagi Umat Islam mengerjakannya dalam 5 waktu sehari semalam.

”Mari kita tingkatkan keimanan kita, khususnya menegakkan Sholat, penuhi masjid kita ini," katanya momentum ini untuk meningkatkan ketaqwaan dan memantapkan ke imanan kepada Allah SWT.

"Pada peringatan ini kita sebagai anggota Polri dapat meningkatkan habluminaallah dan habluminannas, hubungan baik kepada Allah SWT serta sesama manusia," ujar Agung.

Pada kesempatan itu juga Agung mengingatkan kembali seluruh personil Polda Sumut untuk mengawal jalannya Tahapan Pemungutan suara Pemilu 2024 dengan baik.

"Yakinkan pada diri kita untuk bisa menata tugas-tugas dengan sebaik-baiknya, kita sudah mempersiapkan ini sejak enam bulan lalu," pungkasnya.

Editor : Odi Siregar

Follow Berita iNews Medan di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut