get app
inews
Aa Read Next : Akademisi Ramdeswati Pohan Daftar Bakal Calon Wakil Bupati Batubara

Menteri PUPR Basuki Hadimuljono Tidak Terlihat Dampingi Jokowi Resmikan Jalan Tol di Sumut, Ada Apa?

Rabu, 07 Februari 2024 | 13:12 WIB
header img
Menteri PUPR Basuki Hadimuljono yang biasanya selalu mendampimgi Presiden Jokowi dalam momen peresmian infrastrukur, namun kali ini tidak terlihat saat pereman Jalan Tol Tebingtinggi - Indrapura dan Tol Indrapura - Tol Kisaran di Kabupaten Batubara, Sumut, Rabu (7/2). Foto: Ist

MEDAN, iNewsMedan.id - Menteri PUPR Basuki Hadimuljono yang biasanya selalu mendampimgi Presiden Jokowi dalam momen peresmian infrastrukur, namun kali ini tidak terlihat.

Presiden Jokowi meresmikan Jalan Tol Tebingtinggi - Indrapura dan Tol Indrapura - Tol Kisaran di Kabupaten Batubara, Sumut, Rabu (7/2), tanpa didampingi Basuki Hadimuljono.
 
Jokowi meresmikan infrastruktur tersebut di gerbang Tol Lima Puluh, Kecamatan Lima Puluh, Kabupaten Batubara, Sumatera Utara.

Saat peresmian tol itu, Jokowi justru di dampingi Ketua Komisi I DPR Meutya Hafid yang juga caleg dari Partai Golkar untuk Dapil Sumut I (Medan, Deliserdang, Serdangbedagai, Tebingtinggi)

Selain Meutya Hafid ada juga Menteri Perhubungan Budi Karya Sumadi.  Menteri PUPR Basuki Hadimuljono selama ini selalu hadir di setiap peresmian proyek infrastruktur pemerintah namun kali ini tidak.

Editor : Vitrianda Hilba SiregarEditor Jakarta

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut