get app
inews
Aa Read Next : Ekonom Bank Mandiri: Ekonomi Indonesia Stabil di Tengah Eskalasi Risiko Geopolitik Global

Jelang Imlek, Bank Mandiri Manjakan Nasabah dengan Tebar Promo dan Diskon

Rabu, 07 Februari 2024 | 10:49 WIB
header img
Jelang perayaan Tahun Baru Imlek, Bank Mandiri menggelar program promo dan aktivasi berupa diskon dan cashback bagi nasabah. 

“Bank Mandiri ingin memanjakan nasabah, terutama yang merayakan Imlek, dengan kemeriahan dan kenyamanan saat menikmati kuliner, berbelanja fesyen dan bersenang-senang bersama keluarga. Kami terus meningkatkan fungsi dan manfaat Livin’ by Mandiri sebagai solusi yang dapat memenuhi segala kebutuhan nasabah, baik secara finansial maupun non finansial,” ujar Aquarius pada Selasa (6/2). 

Tak hanya itu, Aquarius menyatakan bank bersandi saham BMRI ini juga memberikan penawaran untuk segmen konsumer untuk mendorong penetrasi bisnis. Untuk produk investasi, Bank Mandiri memberikan cashback Rp7,288 juta untuk pembelian ORI025 di Livin’ by Mandiri. 

“Kemudian bagi nasabah yang ingin melakukan pembelian reksa dana di Livin’ by Mandiri akan mendapatkan 888 Livin’poin. Khusus nasabah prioritas dan private, juga akan mendapatkan cashback 88% dari biaya pembelian produk reksa dana,” tambah Aquarius. 

Selanjutnya, ia menyebutkan bahwa terdapat penawaran special Mandiri Kredit Kendaraan Bermotor (KKB) DP mulai dari 10%* dan bebas provisi. Lalu suku bunga spesial imlek Mandiri KPR dengan bunga cuan 8,88% fixed 10 tahun. Selain itu, suku bunga kredit serbaguna Mandiri (KSM) mulai 8,25% efektif per tahun. 

Ia menambahkan informasi lengkap tentang program promo diskon Imlek serta mitra merchant yang terlibat dapat diakses nasabah melalui link bmri.id/cny2024 ataupun fitur promo di super app Livin' by Mandiri. 

Melalui serangkaian inovasi yang dilakukan dalam setahun terakhir, Super Apps Livin’ by Mandiri telah diunduh lebih dari 37 juta kali sejak diluncurkan pada Oktober 2021 dan mampu melayani lebih dari 2,8 miliar transaksi sepanjang tahun 2023. Nilai transaksi Livin’ by Mandiri selama tahun 2023 telah menembus lebih dari Rp 3.271 triliun, melesat 32,32% dari periode tahun sebelumnya. 

Editor : Ismail

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut