get app
inews
Aa Read Next : JNE Content Competition 2024 Kembali Digelar, Menangkan Total Hadiah Ratusan Juta Rupiah

JNE Raih Kategori Courier Service dalam Indonesia 20 Best Companies 2024 

Kamis, 01 Februari 2024 | 16:22 WIB
header img
Pada bulan Januari 2024, JNE kembali meraih penghargaan bergengsi dalam Indonesia 20 Best Companies, sebuah acara yang diadakan oleh The Iconomics di Metropole XXI, Jakarta Pusat.

JAKARTA, iNewsMedan.id- Pada bulan Januari 2024, JNE kembali meraih penghargaan bergengsi dalam Indonesia 20 Best Companies, sebuah acara yang diadakan oleh The Iconomics di Metropole XXI, Jakarta Pusat.

Founder & CEO The Iconomics, Bram S. Putro, secara langsung memberikan penghargaan kategori Courier Service kepada Kurnia Nugraha, Media Communication Dept Head JNE, Senin (29/1). 

Kurnia menyampaikan rasa syukurnya atas penghargaan ini, mewakili seluruh karyawan dan manajemen JNE. Ia berterima kasih kepada pelanggan setia atas dukungan dan kepercayaan selama ini. 

"Prestasi ini bukan hanya milik JNE, tetapi hasil kerja keras dan dedikasi dari para karyawan yang setiap hari menjadi garda terdepan dalam mengantarkan kiriman kepada masyarakat Indonesia," ucap Kurnia. 

Penghargaan Indonesia 20 Best Companies didasarkan pada kombinasi kajian Brand Reputation (Brand Awareness, Brand Image, Customer Service, Social Contribution) dan Business serta Social Practices perusahaan selama tahun 2023. 

Kurnia menyatakan bahwa penghargaan ini akan menjadi motivasi bagi JNE untuk terus meningkatkan kualitas layanan pengiriman. Sebagai perusahaan ekspres dan logistik nasional, JNE telah berkontribusi nyata selama 33 tahun terhadap kemajuan perekonomian bangsa dan negara. 

Editor : Ismail

Follow Berita iNews Medan di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut