get app
inews
Aa Read Next : KIH Sumut Sebut Mangrove Punya Nilai Ekonomi bagi Masyarakat di Kawasan Pesisir

Bobby Nasution: Konten Kreator Berperan Penting Dalam Mengedukasi Masyarakat

Kamis, 01 Februari 2024 | 14:33 WIB
header img
Wali Kota Medan, Bobby Nasution, menyapa Kedan Medan di kawasan Kesawan. (Foto: iNewsMedan.id/Jafar) 

MEDAN, iNewsMedan.id - Komunitas Gen Z Anti Hoax (Kedan) Kota Medan mengadakan pelatihan anti fitnah di media sosial. Pelatihan ini berlangsung selama 3 hari, dimulai pada Selasa (30/1/2024) hingga Kamis (1/2/2024). Para peserta pelatihan mengunjungi beberapa lokasi di Kota Medan, antara lain Sumur Pompa Belawan, Kolam Retensi di Medan Selayang, Taman Sri Deli, dan kawasan Kesawan.

Hari terakhir pelatihan, Kedan Medan memutuskan untuk mengunjungi kawasan Kesawan. Mereka ingin menunjukkan perubahan yang telah dilakukan oleh Wali Kota Medan, Bobby Nasution, dalam mengubah kawasan tersebut menjadi kota heritage.


Wali Kota Medan, Bobby Nasution, menyapa Kedan Medan di kawasan Kesawan. (Foto: iNewsMedan.id/Jafar) 

Dalam acara tersebut, Bobby Nasution memberikan penghargaan kepada Komunitas Gen Z Anti Hoax Kota Medan atas upayanya dalam melawan penyebaran informasi hoaks di media sosial. Bobby Nasution mengungkapkan bahwa konten kreator memiliki peran penting dalam mengedukasi masyarakat

"Konten kreator bisa memberikan pengaruh dan edukasi kepada para penontonnya," kata Bobby saat menyapa Kedan Medan di kawasan Kesawan, Kamis (1/2/2024). 

Editor : Odi Siregar

Follow Berita iNews Medan di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut