get app
inews
Aa Read Next : Kompolotan Maling Emas di SPBU Torgamba Diringkus Polres Labuhanbatu Selatan

Polres Labuhanbatu Selatan Siap Memberikan Pengamanan Terbaik pada Harlah NU ke 101

Senin, 29 Januari 2024 | 20:07 WIB
header img
Kapolres Labuhanbatu Selatan, AKBP Maringan Simanjuntak, menerima kunjungan pimpinan NU Labuhanbatu Selatan. (Foto: Istimewa)

LABUSEL, iNewsMedan.id - Kapolres Labuhanbatu Selatan, AKBP Maringan Simanjuntak, menerima kunjungan silaturahmi pengurus Nahdlatul Ulama (NU) Kabupaten Labuhanbatu Selatan (Labusel), Senin (29/1/2024).

Kegiatan yang berlangsung di lobi Mapolres Labuhanbatu Selatan itu dihadiri Wakapolres, Kompol Bambang Gunanti Hutabarat, Kasat Intelkam AKP Mampetua Situmorang, Kanit IV Intelkam Iptu P Panggabean, dan pengurus NU Labuhanbatu Selatan.

Wakil Ketua NU Kabupaten Labuhanbatu Selatan, Mirwan Hasibuan, menjelaskan bahwa kedatangan para pengurus untuk menjalin silaturahmi dengan Kapolres Labuhanbatu Selatan, AKBP Maringan Simanjuntak, beserta jajaran.

"Sebelumnya kami mengucapkan terima kasih kepada Kapolres Labuhanbatu Selatan dan jajarannya yang telah menerima kedatangan kami untuk bersilaturahim ke Polres Labuhanbatu Selatan ini," ujar Mirwan.

Ia juga menambahkan bahwa pihaknya ingin berkoordinasi dengan pihak kepolisan dalam rangka pengamanan Hari Lahir (Harlah) NU ke-101 tahun pada Jumat, 2 Februari 2024.

"Harlah ke-101 itu akan digelar di gedung SBBK Kota Pinang dengan acara Istighotsah Akbar dan Gebyar Labusel bersholawat," ujar Mirwan.

Sementara itu, Kapolres Labuhanbatu Selatan, AKBP Maringan Simanjuntak, menyambut baik kedatangan para pengurus NU.

"Kami sangat menyambut baik kedatangan pimpinan NU Kabupaten Labuhanbatu Selatan untuk bersilaturahim dengan kami di sini. Kami akan melakukan pengamanan yang terbaik pada saat acara Harlah NU ke-101 tahun," jelas Maringan.

"Semoga dengan jalinan silaturahmi ini hubungan antara Polri dengan para ulama dapat terus berjalan baik hingga menciptakan suasana Kamtibmas yang kondusif di tengah-tengah masyarakat," tambah Maringan.

Acara silaturahmi itu diakhiri dengan penyerahan undangan dari panitia peringatan Harlah NU ke-101 tahun kepada Kapolres Labuhanbatu Selatan, AKBP Maringan Simanjuntak.

"Kepolisian Labusel siap mengamankan agenda Kamtibmas dengan terus berbuat baik, kerja cepat, cerdas dan tuntas serta ikhlas," pungkas Maringan.

Editor : Odi Siregar

Follow Berita iNews Medan di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut