get app
inews
Aa Read Next : Bocil Tak Sengaja Injak Gas, Mobil Pameran Tabrak Tembok Mal 

Hadirkan Sensasi Ramah Lingkungan, BinguoEV Mobil Listrik Kedua Wuling Hadir di Medan

Rabu, 24 Januari 2024 | 16:42 WIB
header img
Hadirkan Sensasi Ramah Lingkungan, BinguoEV Mobil Listrik Kedua Wuling Hadir di Medan. (Foto: iNewsMedan.id/Jafar)

Dalam hal performa, BinguoEV didukung oleh motor listrik berdaya 50 kWh dan baterai berkapasitas 31,9 kWh atau 37,9 kWh tergantung pada varian yang dipilih. Mobil ini juga dilengkapi dengan beragam fitur pendukung, seperti layar ganda 10.25 inci TFT Dual Screen, Smart Entry & Smart Start, 6-way Electric Adjustable Driver Seat, Cruise Control, Rear Parking Sensor and Camera, dan Distinctive Rotary Gear Selector.

Tingkat keamanan juga menjadi prioritas dalam desain mobil listrik ini. BinguoEV dilengkapi dengan fitur-fitur penunjang keselamatan, termasuk Auto Vehicle Holding, Electronic Stability Control, ABS & EBD, Tire Pressure Monitoring System, ISOFIX, dan 2 SRS Airbag.

Keunggulan lain dari Wuling BinguoEV adalah adanya Lifetime Core EV Components Warranty. Garansi ini mencakup komponen inti kendaraan listrik, seperti power battery, drive motor, dan motor controller unit. Hal ini menjadikan BinguoEV sebagai mobil listrik pertama di Indonesia yang memberikan garansi seumur hidup untuk komponen-komponen inti tersebut.

Wuling berharap bahwa dengan hadirnya BinguoEV, mereka dapat menjadi mitra mobilitas ramah lingkungan di kehidupan sehari-hari masyarakat. Dengan mengusung tagline 'Drive Electric, Be The Icon', Wuling ingin menginspirasi orang lain untuk mengadopsi gaya hidup hijau dan menjadi ikon dalam perubahan menuju mobilitas yang lebih berkelanjutan.

"Lifetime Core EV Components Warranty ini merupakan garansi yang pertama kali diberikan oleh produsen kendaraan listrik di Indonesia," tandas Angga.

Editor : Odi Siregar

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut