get app
inews
Aa Read Next : Pengedar Narkoba di Paya Pasir Ditangkap Polres Pelabuhan Belawan

Pengedar Narkoba Simpan 16 Paket Sabu dalam Kandang Ayam Diringkus Polres Tebing Tinggi

Selasa, 23 Januari 2024 | 13:39 WIB
header img
Pengedar Narkoba Simpan 16 Paket Sabu dalam Kandang Ayam Diringkus Polres Tebing Tinggi. (Foto: Istimewa)

TEBING TINGGI, iNewsMedan.id - Satresnarkoba Polres Tebing Tinggi berhasil mengungkap peredaran narkoba di Kelurahan Teluk Karang, Kecamatan Bajenis, Kota Tebing Tinggi, Sumatera Utara (Sumut).

Polisi mengamankan seorang pria berinisial AKH (49) lantaran menyimpan narkotika jenis sabu di dalam kandang ayam miliknya.

Kasi Humas Polres Tebing Tinggi, AKP Agus Arianto, menyebutkan petugas menerima informasi dari masyarakat adanya pria yang memiliki narkotika di Kelurahan Teluk Karang, Kecamatan Bajenis, Kota Tebing Tinggi, dengan menyebutkan ciri-ciri pelaku, pada Kamis (18/1/2024).

Berdasarkan informasi tersebut, ujar Agus Arianto, pihaknya langsung melakukan penyelidikan dengan mendatangi rumah dan mencari keberadaan pelaku.

Kemudian, sambung Agus Arianto, petugas dengan didampingi Kepling melakukan penggeledahan pada badan dan sekitar lokasi. Lalu, personel menemukan 16 paket sabu dari atas kandang ayam.

"Setelah petugas melakukan interogasi, pelaku mengakui bahwa sabu tersebut memang miliknya," sebut Agus Arianto, pada Selasa (23/1/2024).

Lebih lanjut, Agus Arianto mengungkapkan bahwa pelaku berikut barang bukti telah dibawa ke Mapolres Tebing Tinggi untuk proses pemeriksaan lebih lanjut.

"Dan saat ini pelaku sudah ditahan di RTP Polres Tebing Tinggi, serta sabu sebanyak 16 paket sudah disita petugas sebagai barang bukti," tutup Agus Arianto.

Editor : Odi Siregar

Follow Berita iNews Medan di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut